Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI PELANGGAN NASIONAL: Telkomsel Sumbagteng Kenalkan Layanan My Grapari

Telkomsel wilayah Sumbagteng merayakan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 di Grapari Pekanbaru, dengan mengenalkan layanan dari mesin My Grapari.
GraPARI  Telkomsel/Telkomsel
GraPARI Telkomsel/Telkomsel
Bisnis.com, PEKANBARU -- Telkomsel wilayah Sumbagteng merayakan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 di Grapari Pekanbaru, dengan mengenalkan layanan dari mesin My Grapari.
 
GM Sales Telkomsel Sumbagteng Ihsan mengatakan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, pihaknya terus mengenalkan beragam layanan bagi pelanggan setia provider tersebut.
 
"Misalnya layanan My Grapari. Ini  adalah layanan digital Grapari Telkomsel yang memudahkan pelanggan, khususnya di era digital saat ini," katanya di Pekanbaru, Selasa (4/9/2018).
 
Dengan layanan My Grapari ini, pelanggan yang datang ke Grapari bisa mendapatkan kemudahan layanan fisik dan non fisik tanpa harus antri seperti biasanya.
 
Layanan no fisik yang ditawarkan vending machine inu yaitu informasi pelanggan, permintaan PUK, dan pengaduan keluhan. Untuk layanan fisik, mesin ini juga sebagai outlet berbagai produk pulsa dan paket data Telkomsel.
 
Selain itu, dalam perayaan Harpelnas, Telkomsel Sumbagteng juga menjadi salah satu lokasi program penukaran Telkomsel Poin berhadiah.
 
"Khusus hari ini ada program redeem point yang tidak hanya berhadiah merchandise, tetapi juga ada smartphone, pulsa dan paket data, serta voucher belanja," katanya.
 
Akan fokus di mygrapari sebagai layanan customer dunia digital selain itu khusus hari ini ada redeem point yg biasa merchandide skrg ada hp dan pulsa hadiahnya random tukar 50poin nanti akan dicoba ke pelanggannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper