Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Ulang Tahun, Rina Ciputra: Ayah Saya Orang yang Sangat Optimistis

Ciputra Ulang Tahun, Rina Ciputra Bernostalgia
Rina Ciputra/Youtube
Rina Ciputra/Youtube
 
Bisnis.com, JAKARTA - Pengusaha kawakan Ciputra telah memasuki usia ke-87 tahun. Rina Ciputra Sastrawinata selalu Managing Director Ciputra Group sekaligus anak pertama pasangan Ciputra-Dian Sumeler bernostalgia tentang pribadi seorang Ciputra. 
 
"Ayah saya selalu berdoa sehari dua kali. Dia orang yang adil, serta disiplin dalam melakukan gaya hidupnya," ujar Rina bernostalgia di acara perayaan hari ulang tahun (HUT) Ciputra ke-87 di Jakarta, Jumat (24/8/2018). 
 
Rina menjelaskan bahwa ayahnya sangat menjaga pola hidup, seperti berolahraga rutin dan diet pola makan, serta selalu patuh terhadap saran dokter. 
 
"Ayah juga seorang yang sangat optimistis," ujarnya. 
 
Rina mengenang momen dua tahun yang lalu ketika ibunya terpaksa harus dievakuasi ke Singapura karena sakit. Satu keluarga sangat cemas, namun Ciputra justru yang membangun semangat. 
 
"Ayah meyakinkan bahwa ibu akan sembuh dan berumur panjang. Dia sangat capai tetapi tidak pernah meninggalkan rumah sakit. Ayah sangat semangat walaupun ibu saya tidak sadar," tuturnya sambil terisak. 
 
Nyatanya, dua bulan kemudian istri Ciputra benar-benar sembuh dan masih sangat sehat hingga saat ini.  
 
"Terima kasih papi atas kasih sayang dan perhatian yangg diberikan kepada kami, sampai kami berkeluarga dan punya cucu. Terima kasih mami yang menjaga papi dan kadang mengekang papi untuk tidak terlalu banyak membuat proyek karena kami akan susah mengurusnya," tutupnya. 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper