Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Naik Motor di Asian Games Murni Hiburan, Jangan Disangkutkan ke Politik

Presiden Naik Motor di Asian Games Murni Hiburan, Jangan Disangkutkan Ke Politik

Bisnis.com, JAKARTA--Direktur Kreatif acara opening ceremony Asian Games 2018, Wishnutama mengatakan bahwa kejutan Presiden Joko Widodo naik motor itu murni hanya untuk hiburan semata dan tidak ada hubungannya dengan kampanye politik.

"Ini [Jokowi naik motor] murni konsep kreatif, tidak ada hubungannya dengan politik," tutur Wishnutama pada acara jumpa media usai acara Opening Ceremony Asian Games 2018, di Media Press Center (MPC), Hall A Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (18/8/2018).

Tama mengatakan konsep tersebut sudah melalui proses panjang diskusi dengan Jokowi.

"Jadi, emang pada saat itu, karena Pak Jokowi orangnya asik, santai, jadi kita membicarakan ide segala macamnya jadi tereksplorasi, pure konsep kreatif, enggak ada hubungannya sama politik," lanjutnya.

Tama menjelaskan demikian karena sebagai orang kreatif dia mengaku tidak begitu senang apabila ide konsep kejutan dirinya dan orang nomor satu Indonesia itu dikaitkan dengan kampanye pemilihan umum 2019-2024.

"Murni sebuah konsep kreatif, titik. Orang suka nambah-nambahin [menyangkut pada persoalan politik], saya pikiran cuma satu, bisa memberikan kejutan yang kreatif dan orang yang lihat senang, kalau dikaitkan dengan politik sih sudah pasti saya bete ya," tegas Tama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper