Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bergaya dengan Motor di Pembukaan Asian Games 2018, Ini Kata Jokowi

Pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat semalam, Sabtu (18/08) menyisakan kemeriahan dan kemegahan yang akan dikenang sepanjang sejarah dunia olahraga. 
Acara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018)/Antara
Acara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018)/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat semalam, Sabtu (18/08) menyisakan kemeriahan dan kemegahan yang akan dikenang sepanjang sejarah dunia olahraga. 

Aksi panggung selebritis hingga kemegahan tata panggungnya bisa dibilang pembukaan tersebut sangat sukses.  Banyak pihak memuji,  media sosial banjir pujian dan decak kagum. 

Selain kemegahan yang ditawarkan, aksi Presiden Jokowi yang masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno tempat pembukaan digelar juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. 

Semalam,  Presiden Jokowi dengan setelan jas hitam dan padanan dasi merahnya membuat riuh penonton di GBK. 

Dalam video yang beredar di whatsapp grup dan media sosial, orang nomor satu di Indonesia tersebut, tampak menaiki motor berwarna hitam milik pengawalnya. 

Sebelum masuk ke arena GBK, dalam video tersebut juga sempat disorot ketika "Jokowi" mengendarai motornya melalui jalan-jalan di Ibu kota sebelum tiba di Senayan.

Banyak yang mengatakan bahwa pria di atas motor itu bukanlah Jokowi melainkan stunt man yang ditujuka untuk menyemarakkan pembukaan Asian Games 2018. 

Muncul juga kabar di balik helm hitam itu adalah Kaesang Pangarep yang tak lain adalah putra bungsu Jokowi dan Iriana.

Lantas siapa sebenarnya sosok gagah tersebut? 

Dalam akun instagramnya, Jokowi juga tidak menjawab teka teki itu. Dia hanya mengatakan bahwa acara pembukaan Asian Games Sabtu Malam (18/08) disambut gembira semua orang. 

"Siapa yang menerbangkan sepeda motor Paspampres, meliuk-liuk di tengah kemacetan, mengerem mendadak dengan gaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam? Hehehe.

Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, bahwa acara pembukaan Asian Games 2018, di Stadion Utama GBK tadi malam berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun untuk kembali menjadi tuan rumah pesta olahraga bangsa-bangsa Asia setelah Asian Games di Jakarta di tahun 1962.

Kita bangga dengan kedatangan tamu-tamu istimewa dari 45 negara. Dalam Asian Games 2018, kita bangsa-bangsa se-Asia ingin menunjukkan bahwa kita bersaudara, kita bersatu, kita ingin meraih prestasi, " tulis akun instagram Jokowi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper