Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belum Ada Deklarasi di Kertanegara, Sandi Malah Sidak ke Wisma Atlet

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Wisma Atlet, Jakarta Pusat usai meninggalkan kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Sandiaga Uno./JIBI-Feni Freycinetia Fitriani
Sandiaga Uno./JIBI-Feni Freycinetia Fitriani

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Wisma Atlet, Jakarta Pusat usai meninggalkan kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Mengenakan polo shirt warna abu-abu, Sandi tiba di Wisma Atlet Kemayoran pukul 21.00 wib.

Sesampainya di sana, politikus Partai Gerindra tersebut langsung meninjau sejumlah fasilitas di apartemen yang bakal ditinggali atlet selama Asian Games mulai 18 Agustus-2 September 2018.

Beberapa fasilitas yang ditinjau a.l. ruang medis, toilet, lorong lift, hingga lantai patio atau rooftop. Bukan itu saja, Sandi yang didampingi oleh Ketua INASGOC Erick Thohir juga mengecek kondisi Kali Item.

Saat di patio yang terletak di lantai 12, Sandi terkesima saat melihat pemandangan lampu kota atau city lights dari ketinggian.

"Keren ya. I really love Jakarta. I'm gonna miss Jakarta," kata Sandi saat melihat lampu yang dipasang di pinggir Kali Sentiong, Kamis (9/8/2018).

Setelah mengecek fasilitas Wisma Atlet, Sandi langsung menuju jalan di pinggir Kali Item. Ia ingin memastikan Kali Sentiong itu tak mengeluarkan bau lagi.

Ternyata, meski sudah dipasang kain waring dan disemprot cairan penghilang bau, Kali Item masih mengeluarkan bau tak sedap beberapa saat.

"Bagaimana sudah tidak bau kan? Kalau di pinggir sini, bau ya wajar. Sama aja kaya kita cium ketek langsung pasti bau. Yang penting tidak sampai ke Wisma Atlet dan kafetaria," jelasnya.

Sandi meninggalkan Kertanegara setelah Prabowo Subianto terlebih dahulu bergeser ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper