Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILPRES 2019: Sejumlah Politisi Partai Demokrat Tinggalkan Rumah SBY dan Bungkam

Sejumlah politisi Partai Demokrat mulai meninggalkan kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan bungkam soal pembahasan rapat darurat yang berlangsung mulai 12.30 WIB tersebut.
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -  Sejumlah politisi Partai Demokrat mulai meninggalkan kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan bungkam soal pembahasan rapat darurat yang berlangsung mulai 12.30 WIB tersebut.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin saat keluar dari kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (9/8/2018), mengatakan pihaknya tidak dapat memberikan informasi apa pun terkait pertemuan tersebut.

"Sekali lagi jangan dipaksa memberikan pernyataan yang kami sudah sepakat tidak berkomentar, dan saya tidak diberi kewenangan untuk berkomentar," ujar Amir Syamsuddin.

Menurut dia, rapat tersebut masih berlanjut hingga waktu yang belum ditentukan.

Tampak politisi Partai Demokrat Andi Mallarangeng dan Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat (PD) Imelda Sari meninggalkan kediaman SBY pula.

Setali tiga uang, keduanya tidak mau berkomentar perihal pembahasan rapat yang digelar dua jam setelah kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke rumah SBY tersebut.

Sementara itu, Wakil Sekjen Partai Demokrat Didi Irawadi yang juga meninggalkan kediaman SBY pun enggan berkomentar.

"Nanti akan dilanjutkan lagi, sabar ya, tunggu saja," ucap dia.

Petinggi Partai Demokrat yang masih berada di rumah SBY, antara lain Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan dan Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper