Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Andi Arief: Cawapres Prabowo Hendak Menggulingkannya 2 Pekan Lalu

Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali mencuit perihal cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, lewat akun Twitternya @ Andiarief _ pada Kamis (9/8/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali mencuit perihal cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, lewat akun Twitternya @ AndiArief _ pada Kamis (9/8/2018).

Siang ini, elite Partai Demokrat itu menyebut tidak kecewa dengan pencapresam Prabowo-Sandiaga Uno. Dia juga menyebut bahwa cawapresnya [Sandiaga] adalah orang yang hendak menggulingkan Prabowo dua pekan lalu.

Berikut cuitan Andi Arief:

Saya tidak kecewa sedikitpun pada pencapresan Prabowo - Sandi Uno. Saya hanya ingin tuit ini didengar Prabowo bahwa orang yang akan menjadi cawapresnya adalab yg dua minggu lalu akan menggulingkannya.

Sebelumnya, pada Rabu (8/8/2018) malam, Andi Arief mencuit @AndiArief_

"Prabowo ternyata kardus. Malam ini kami menolak kedatangannya ke Kuningan. Bahkan, keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus," kata Andi Arief dalam akun Twitternya, @AndiArief_, Rabu (8/8/2018).

@AndiArief_: Sejak dulu saya ragu apakah gelegar suaranya sama dengan mentalnya. Dia bukan strong leader, dia chicken.

Kicauan Andi Arief ini muncul karena nama Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI, menguat sebagai cawapres Prabowo pada Rabu (8/8/2018) malam. Selain Sandi, ada nama putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Agus Harimuti Yudhoyono.

Arief juga menyebut untuk memuluskan jalannya menjadi cawapres, Sandiaga yang berlatar belakang pengusaha itu menggelontorkan uang Rp500 miliar untuk PKS, dan PAN. Tudingan ini dibantah oleh elite PAN, dan PKS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper