Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILPRES 2019: Sekjen Partai Pendukung Jokowi Kumpul Lagi, Sepakati Cawapres?

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan pertemuan para sekretaris jenderal partai politik pendukung Joko Widodo pada Senin (6/8) malam untuk penguatan visi dan misi program nawacita jilid II.
Para sekretaris jenderal partai koalisi pendukung Jokowi/Bisnis
Para sekretaris jenderal partai koalisi pendukung Jokowi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Para sekretaris jenderal (Sekjen) dari partai koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan pertemuan di Jakarta, Senin (6/8/2018). Sejauh ini, topik apa yang akan dibahas mereka, belum diketahui pasti. Apakah soal menyepakati calon wakil presiden atau bukan, belum ada kepastian.

Namun, saat ditanya wartawan,  Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan pertemuan para sekretaris jenderal partai politik pendukung Joko Widodo pada Senin (6/8) malam untuk penguatan visi dan misi program nawacita jilid II.

"Malam ini sifatnya pendalaman. Jadi prinsipnya nawacita harus menjadi bagian langkah lanjut dari nawacita I. Dan harus mengalami percepatan pembangunan di segala arah," katanya kepada Antara di Jakarta, Senin (6/8/2018).

Para sekretaris jenderal partai politik pendukung calon Presiden Joko Widodo akan menggelar pertemuan lanjutan pada Senin malam, di Jakarta. Sebelumnya, mereka juga telah melaksanakan pertemuan pada Sabtu (4/6).

Ahmad Rofiq juga menyampaikan dalam pertemuan tersebut, akan mengajukan nama-nama calon perwakilan partai-partai untuk membahas struktur tim pemenangan yang akan diusulkan pada calon presiden dan wakil presiden nantinya.

Rencananya, pertemuan sekretaris jenderal 9 partai politik pendukung Jokowi akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dalam pertemuan tersebut, juga akan disediakan sembilan makanan dan minuman yang mewakili 9 partai politik pendukung.

Sembilan partai pendukung Jokowi adalah PDIP, Partai Golkar, PKB, PPP, Partai Nasdem, Partai Hanura, PSI dan Perindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper