Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Satu Keluarga di Penjaringan Dianiaya, Seorang Tewas

Satu keluarga mengalami penganiayaan oleh orang tidak dikenal hingga mengakibatkan salah seorang wanita lansia yang merupakan anggota keluarga tersebut meninggal dunia.

Bisnis.com, JAKARTA - Satu keluarga mengalami penganiayaan oleh orang tidak dikenal hingga mengakibatkan salah seorang wanita lansia yang merupakan anggota keluarga tersebut meninggal dunia.

"Ditemukan dua orang, satu yang meninggal ini perempuan berusia 66 tahun akibat tusukan, yang satu lagi luka berat jenis kelamin laki-laki 33 tahun adalah si anak. Tusukan di ulu hati dan tangannya," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Korban meninggal ditemukan tergeletak di atas sofa rumah Kamis (26/7/2018) malam, di rumahnya yang beralamat di Villa Kapuk Mas blok H5 Penjaringan, Jakarta Utara,kata AKBP Rahmat Sumekar.

Sementara korban lainnya, yaitu anak laki-laki yang juga berinisial S berusia 33 tahun kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran luka tusuk yang bagian perut.

Saat ditemukan, posisi si anak ada di lantai dan berlumuran darah. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Segala dugaan didalami sebab, hasil pemeriksaan sementara, tidak ada harta atau barang berharga yang raib dari rumah berlantai dua itu.

"Masih kita dalami. Saksi ada ya. Masih belum diketahui karena di TKP juga tidak ada barang yang hilang," tutur AKBP Rachmat.

Di lokasi, warga pun berduyun-duyun mendatangi rumah berpagar hitam itu. Sementara garis polisi sudah terpasang di TKP. Kondisi rumah tempat kejadian pun terlihat menyala terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper