Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Universitas Brawijaya: Biaya Pendidikan Proporsional Diumumkan 25 Juli

Untuk mereka yang beruntung lulus dan tercatat sebagai calon mahasiswa Unbraw, selanjutnya dapat mengakses laman https://admisi.ub.ac.id pada 25 Juli 2018 dan melihat informasi Biaya Pendidikan Proporsional di dashboard.
Universitas Brawijaya/labbhs.fisip.ub.ac.id
Universitas Brawijaya/labbhs.fisip.ub.ac.id

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Brawijaya (Unbraw) Malang, Jawa Timur, mengumumkan hasil Seleksi Mandiri tahun akademik 2018/2019, dapat dilihat di laman http://pengumuman.ub.ac.id/.

Untuk mereka yang beruntung lulus dan tercatat sebagai calon mahasiswa Unibraw, selanjutnya dapat mengakses laman https://admisi.ub.ac.id pada 25 Juli 2018 dan melihat informasi Biaya Pendidikan Proporsional di dashboard.

Bagi calon mahasiswa yang lulus pada program studi di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Kedokteran Hewan, maka pengumuman penetapan Biaya Pendidikan Proporsional menunggu hasil Tes Kesehatan dan Psikotes.

Sesuai penjelasan di laman ub.ac.id, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan para calon mahasiswa:

  • Melihat pengumuman penetapan Biaya Pendidikan Proporsional dengan login ke laman https://admisi.ub.ac.id pada 25 Juli 2018 dan melihat informasi Biaya Pendidikan Proporsional di dashboard.
  • Bagi calon mahasiswa yang lulus pada program studi di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Kedokteran Hewan maka pengumuman penetapan Biaya Pendidikan Proporsional menunggu hasil Tes Kesehatan dan Psikotes.
  • Membayar biaya pendidikan proporsional SELEKSI MANDIRI UB 2018 yang telah ditetapkan dengan tata cara yang akan diumumkan kemudian pada laman https://selma.ub.ac.id.

Setiap calon mahasiswa yang tidak dapat memenuhi ketentuan pengumuman ini dinyatakan mengundurkan diri sebagai mahasiswa Universitas Brawijaya. Jika ada pengumuman atau perubahan jadwal akan diberitahukan kemudian melalui laman https://selma.ub.ac.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper