Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pada Hari Anak Nasional, Pertamina MOR III Bagikan Gratis 500 Helm

Dalam rangkaian memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin (23/7/2018),PT.Pertamina (persero) membagikan 500 helm gratis untuk anakanak, dengan mengusung tema Campaign Safety dengan tagline Berkendara aman tanda sayang.
Seorang anak mendapat helm gratis dari Pertamina MOR III, disaksikan oleh kedua orangtuanya/istimewa
Seorang anak mendapat helm gratis dari Pertamina MOR III, disaksikan oleh kedua orangtuanya/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangkaian memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin (23/7/2018),
PT.Pertamina (persero) membagikan 500 helm gratis untuk anak–anak, dengan mengusung tema “Campaign Safety” dengan tagline “Berkendara aman tanda sayang.”

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito mengatakan kegiatan campaign safety ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya berkendara yang aman, khususnya bagi pengendara sepeda motor.

“Kita kerap menemukan para orang tua yang membonceng anaknya tanpa dilengkapi alat keselamatan yang memadai, khususnya helm. Padahal helm penting bagi keselamatan pengendara sepeda motor," katanya, Senin.

Pembukaan acara Campaign Safety dilaksanakan di SPBU Kalimalang pukul 06.30 WIB, serentak juga dilaksanakan di sembilan SPBU lainnya yakni SPBU Kaliabang Bungur Bekasi, SPBU Jl.Pramuka Rawabambu Bekasi, SPBU Jl. Daan Mogot Raya Jakarta Barat, SPBU Jl.Kemanggisan Raya Jakarta Barat, SPBU Jl.Jagakarsa Jakarta Selatan, SPBU Jl.Otosta Jakarta Timur, SPBU Jl.H.Naman Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur, SPBU Jl.Raya Bintaro Sektor IX Tangerang  dan SPBU Jl.Letnan Sutopo, BSD, Tangerang Selatan.

“Ke-10 SPBU ini dipilih karena di daerah tersebut banyak dijumpai para pengendara sepeda motor yang membonceng anaknya tanpa memakai helm. Dengan kegiatan ini, diharapkan para orang tua lebih menyadari pentingnya keselamatan berkendara menggunakan helm bagi anak-anaknya,” ujarnya.

Kegiatan bagi-bagi helm gartis merupakan bagian dari kegiatan Safety Riding yang senantiasa dikampanyekan Pertamina khususnya di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat (Marketing Operation Region III). Hal ini terkait dengan tingginya angka kecelakaan di jalan raya yang melibatkan para pengguna kendaraan maupun pejalan kaki.

Sepanjang tahun 2018, Pertamina MOR III telah melaksanakan beberapa kegiatan untuk menyebarluaskan kampanye Safety Riding ini. Diantaranya pembuatan dan publikasi Video Blind Spot yang menekankan pentingnya berkendara di sekitar Mobil Tangki, Kompetisi Safety Riding di Media Sosial, Edukasi Safety Riding di sejumlah sekolah seperti SMAN 75 Jakarta dan SMKN 3 Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper