Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 19 JULI: Bitcoin Tembus US$7.500, Bunga The Fed Naik Bertahap

Sejumlah berita dari mancanegara menjadi topik utama media massa hari ini, Kamis (19/7/2018), di mengenai harga Bitcoin yang kembali tembus US$7.500 dan sinyal kuat kenaikan suku bunga acuan The Fed.
Ilustrasi bitcoin./Reuters-Dado Ruvic
Ilustrasi bitcoin./Reuters-Dado Ruvic

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita dari mancanegara menjadi topik utama media massa hari ini, Kamis (19/7/2018), di mengenai harga Bitcoin yang kembali tembus US$7.500 dan sinyal kuat kenaikan suku bunga acuan The Fed.

Bitcoin Tembus US$7.500. Mata uang digital Bitcoin kembali rebound dan menembus ke atas US$7.500 untuk pertama kalinya pada bulan ini di tengah pembahasan mengenai keamanan dan peraturan yang memberatkan pergerakan harga komoditas itu dalam beberapa waktu belakangan. (Bisnis Indonesia)

Inovasi Dapat Tingkatkan Daya Saing. Inovasi dinilai dapat meningkatkan daya saing produk suatu negara agar bisa bersaing dengan produk negara lain, sehingga langkah-langkah proteksi tak perlu diterapkan. (Bisnis Indonesia)

Bunga Fed Naik Bertahap. Untuk pertama kali, Federal Reserve (The Fed) atau bank sentral Amerika Serikat (AS) memberi sinyal kuat akan tetap menaikkan bunga acuan. Kenaikan bunga acuan secara bertahap untuk menjaga inflasi mendekati target di tengah kuatnya ketenagakerjaan di AS. (Kontan)

Harta Pemilik Amazon Tambah US$ 53 Miliar. Posisi Jeff Bezos menjadi orang terkaya dunia semakin kokoh di puncak. Hingga Rabu (18/7), nilai kekayaan pendiri Amazon ini bertambah sekitar US$ 53,2 miliar atau Rp 766 triliun, sejak awal tahun. Dalam sehari kekayaan Bezos naik US$ 1,69 miliar atau Rp 24,33 triliun. (Kontan)

PDB Australia 2,9% di 2018. Ekonomi sedang berpihak kepada Australia. Negeri Kanguru ini akan mencatat peningkatan ekonomi di tengah tingkat utang yang tinggi serta ketegangan perdagangan global. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper