Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Jokowi Doakan Kesembuhan SBY

Presiden Joko Widodo berdoa untuk kesembuhan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, sejak Selasa (17/7/2018).
Presiden RI ke-6 dan Ketua Umum Partai Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di RSPAD  17 Juli karena kelelahan sekembalinya dari Pacitan dan Yogyakarta./Instagram@aniyudhoyono
Presiden RI ke-6 dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di RSPAD 17 Juli karena kelelahan sekembalinya dari Pacitan dan Yogyakarta./Instagram@aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo berdoa untuk kesembuhan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, sejak Selasa (17/7/2018).

Kedatangan Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla untuk menjenguk SBY diketahui pertama kali dari Instagram Ani Yudhoyono @aniyudhoyono pagi ini. Kedatangan Presiden dan Wakil Presiden diterima oleh Ani Yudhoyono.

“Ya, tadi saya, Pak JK, dan Ibu menjenguk SBY sambil kita lihat juga lebih sehat. Kita berdoa bersama agar Pak SBY diberikan kesembuhan,” kata Presiden Jokowi, di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Ditanya apa yang dibicarakan dengan SBY, Jokowi hanya menjawab singkat bahwa dia bertanya mengenai penyakit yang diderita SBY. “Beliau sampaikan katanya kecapekan,” ujarnya.

Sementara itu, Jusuf Kalla memberikan saran kepada SBY untuk banyak makan supaya cepat sehat.

Seperti diberitakan sebelumnya, SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa (17/7/2018) karena kelelahan setelah melakukan perjalanan ke Pacitan dan Yogyakarta.

Sebelum kedatangan Jokowi dan Jusuf Kalla, SBY juga terlebih dahulu dijenguk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu (18/7/2018). Ketika itu, kedatangan Prabowo disambut kedua putra SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper