Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Artis Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Ridwan Kamil-Uu di Pilgub Jabar 2018

Pasangan Ridwan Kamil- Uu unggul di Pilkada Serentak 2018 untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang digelar Rabu (27/6/2018).Hasil tersebut disimpulkan berdasarkan perhitungan cepat sejumlah lembaga survei.
Ridwan Kamil dan istri/Instagram @ridwankamil
Ridwan Kamil dan istri/Instagram @ridwankamil

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Ridwan Kamil- Uu unggul di Pilkada Serentak 2018 untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang digelar Rabu (27/6/2018).
Hasil tersebut disimpulkan berdasarkan perhitungan cepat sejumlah lembaga survei.

Rupanya, kemenangan pasangan urut nomor 1 ini juga disambut gembira sejumlah artis. Berikut 5 ungkapan kegembiraan artis atas kemenangan Ridwan Kamil.

1. Ivan Gunawan

Meski tidak ikut memilih, Ivan Gunawan turut memberikan ucapan selamat untuk kemenangan Ridwan Kamil. Hal ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan Ivan di unggahan Ridwan Kamil pada Rabu (27/6/2018).
"Selamat kang," tulis Ivan Gunawan.

2. Laudya Cynthia Bella

Bella yang kini menetap di Malaysia, juga turut merasa senang atas kemenangan Ridwan Kamil ini. Di Instastory-nya, Laudya Cynthia Bella tampak membagikan fotonya bersama Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya. Tak hanya ucapan selamat, mantan kekasih Chicco Jerikho ini juga mengaku menunggu kejutan dari Ridwan Kamil untuk kota Bandung.

"Alhamdulillaah. Selamat ka hiji. #juara. Semoga semangat dan ide kreatif 'rindu' membuat bandung semakin Juara & #ngangenin. Di antosan kejutan2 Untuk kota bandung tercinta," begitu kata Laudya Cynthia Bella di unggahannya, Kamis (28/6/2018).

3. Rossa

Meski tak ikut serta dalam Pilkada lantaran tengah menjalankan ibadah Umroh, penyanyi asal Sumedang ini juga mengungkap rasa syukur atas kemenangan Ridwan Kamil dan Dony Ahmad Munir sebagai Bupati Sumedang. Rossa mengaku kemenangan ini merupakan salah satu doanya setiap melakukan tawaf.

"Alhamdulillah Kang Emil telah terpilih sebagai Gubernur Jabar dan Pak Donni terpilih sebagai Bupati Sumedang. Semoga amanah dan membawa banyak hal baik. aamiin ya Rabb. Salah satu doa saya setiap tawaf terqobul," tulis Rossa di Instastorynya, Kamis (28/6/2018).

4. Addie MS

Addie MS turut memberi ucapan untuk kemengan Ridwan Kamil. Tak hanya untuk calon pemimpin Jawa Barat itu, ayah dari Kevin Aprilio ini juga menuliskan ucapan selamat untuk seluruh pemimpin yang terpilih di daerahnya masing-masing. Ia bahkan menuliskan pesan untuk para bakal calon yang belum terpilih.

"Selamat, Kang @ridwankamil! Semoga amanah dlm memimpin Jabar. Selamat juga buat semua yg menang memimpin daerahnya masing2. Juga buat yg belum menang.

Mengabdi pada bangsa dan negara bisa melalui posisi dan jabatan apa saja. Yang penting manfaat bagi sesama manusia. Kita sama2 dukung dan kawal siapa pun yang menang agar mereka mampu memenuhi janji dan tanggung jawabnya. Sekarang waktunya bersatu lagi. WIB. #WaktuIndonesiaBersatu," tulis Addie MS di keterangan fotonya, Kamis (28/6/2018).

5. Sahrul Gunawan

Membagikan foto Ridwan Kamil berpidato, Sahrul Gunawan juga mengungkap rasa syukurnya. Di keterangannya, ayah tiga orang anak ini juga menuliskan doa untuk Ridwan Kamil. "Alhamdulillah... Jabar bangkit! jika Allah SWT sudah berkehendak, cara-cara tidak elok untuk menghalangi kang @ridwankamil menjadi gubernur Jabar (hoax, black campaign) tidak akan berhasil. selamat Kang Emil, semoga bisa memimpin Jabar dengan amanah, istiqomah, adil, dan bijaksana. allahuakbar," tulis Sahrul Gunawan di unggahannya, Kamis (28/6/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper