Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pamit Ingin Beli Pulsa, YR Ternyata Bunuh Diri di Toilet SPBU

Belasan pelayat hadir di rumah yang terdapat di gang kecil, tak lain kediaman YR--pria yang melakukan bunuh diri di toilet SBPU pada Selasa, (12/6/2018) malam.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, DEPOK - Belasan pelayat hadir di rumah yang terdapat di gang kecil, tak lain kediaman YR--pria yang melakukan bunuh diri di toilet SBPU pada Selasa, (12/6/2018) malam.

“Masih tunggu jenazah dari Rumah Sakit (Polri) Kramat Jati,” ujar Ayah YR yang enggan menyebut nama saat ditemui Tempo di kediamannya, Rabu (13/6/2018) siang.

Menurut ayah korban, sebelum ditemukan tewas bunuh diri, putranya sempat meminta izin kepada istrinya untuk keluar membeli pulsa. “Masih sempat buka bersama dengan anak dan istrinya” ungkapnya.

Uang yang ingin digunakan membeli pulsa kata dia dipakai oleh YR untuk membeli pisau. Kemudian itu yang digunakan untuk melukai dirinya. “Jadi pas di rumah tidak ada curiga apa-apa sih.”

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di Toilet SPBU Kawasan Stasiun Depok Lama, Selasa malam. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok Komisaris Bintoro menyampaikan pria itu ditemukan setelah warga merasa curiga pada salah satu kamar mandi SPBU yang tertutup cukup lama.

“Sekitar pukul 21.00 orang-orang sudah curiga dan sempat diketok-ketok. Pas dibuka korban sudah tergeletak," ujar Bintoro.

Dugaan awal polisi, pria ini bunuh diri dengan melukai lehernya sendiri. Dari hasil pemeriksaan rekaman CCTV SPBU, kata Bintoro polisi memastikan tak ada orang lain yang masuk ke dalam kamar mandi tersebut selain korban. “Dia memang menyayat atau menusuk, melukai dirinya sendiri begitu," tutur dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper