Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UN SMP/MTs 2018: Domisili di Jakarta, Cek Kelulusan di Sini

Satuan pendidikan (sekolah) akan mengumumkan status kelulusan para anak didiknya dalam Ujian Nasional (UN) jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTS) tahun ajaran 2018, pada hari ini, Senin (28/5/2018).

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan pendidikan (sekolah) akan mengumumkan status kelulusan para anak didiknya dalam Ujian Nasional (UN) jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTS) tahun ajaran 2018, pada hari ini, Senin (28/5/2018).

Cara pengumuman kelulusan yang ditempuh oleh pihak sekolah, berbeda-beda satu dengan lainnya. Ada yang mengumumkan dengan cara mengirimkannya ke alamat rumah masing-masing anak didik, ada yang menyampaikannya di sekolah dengan cara menempelkan di papan pengumuman sekolah.

Namun kemungkinan sebagian besar melakukannya dengan menayangkan status kelulusan masing-masing anak didik di website sekolah.

"Siswa cukup tunggu di rumah masing-masing, tidak perlu datang ke sekolah. Karena hasil akan dikirimkan ke rumah," kata seorang guru SMP Negeri 41 Ragunan Jakarta Selatan.

Chandra, pegawai Tata Usaha SMP Negeri 56 Cilandak Timur Jakarta Selatan, mengungkapkan hal senada. "Pengumumannya 28 Mei, kira-kira jam 14.00 WIB sudah dapat dilihat di website sekolah," katanya.

Berikut ini daftar website beberapa SMP di wilayah Jakarta*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper