Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 8 MEI: Peluang Baru dari Gelombang Inovasi, China Mulai Pertimbangkan Permintaan AS

Berita mengenai peluang baru dari gelombang inovasi. Serta upaya China untuk pertimbangkan permintaan Amerika Serikat mewarnai media nasional pada hari ini, Selasa (8/5/2018).
Delegasi AS saat berkunjung ke China./.
Delegasi AS saat berkunjung ke China./.

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai peluang baru dari gelombang inovasi. Serta upaya China untuk pertimbangkan permintaan Amerika Serikat mewarnai media nasional pada hari ini, Selasa (8/5/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Peluang Baru dari Gelombang Inovasi. Kekhawatiran ancaman di balik pesatnya perkembangan teknologi terhadap keberadaan sejumlah lapangan pekerjaan memang bukanlah hal baru, bahkan telah muncul sejak masa awal Revolusi Industri sekitar abad ke-18. Namun sebenarnya inovasi tekonlogi justru akan menciptakan peluang baru. (Bisnis Indonesia)

China Mulai Pertimbangkan Permintaan AS. China berupaya menyuarakan nada positif setelah delegasi pejabat ekonomi Pemerintahan AS meninggalkan Beijing tanpa kesepakatan pada akhir pekan lalu. Negeri Panda ini kembali menegaskan bahwa AS tidak seharusnya membuat permintaan yang tidak beralasan. (Bisnis Indonesia)

Trump Merusak Mood. Korea Utara (Korut) menuding Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump telah merusak mood menjelang pertemuan proses negosiasi perdamaian di Semenanjung Korea.

BOJ Revisi Target Inflasi. Bank of Japan (BOJ) akan merevisi target inflasi. Awalnya, Bank Sentral Jepang menargetkan inflasi sebesar 2%, namun target ini akan sulit tercapai. (Kontan)

Melco Bangun Hotel di Makau senilai US$ 1,1 Miliar. Makau masih menjadi daya tarik bagi para konglomerat sebagai tempat investasi. Salah satunya, Melco International Development Limited yang tengah membangun Melco Resorts, menara hotel senilai US$ 1,1 miliar yang akan dibuka di Makau pada bulan depan. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper