Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metropolitan Land Kembangkan Potensi Pelajar untuk Berwirausaha

Metropolitan Land, melalui Metland School memberikan peluang pengembangan potensi dan skill dari dunia pendidikan, untuk mencetak para generasi pelajar yang berkeahlian untuk menjadi generasi pencipta pekerjaan dengan salah satunya berwirausaha.

Bisnis.com, JAKARTA - Metropolitan Land, melalui Metland School memberikan program pengembangan potensi dan skill dari dunia pendidikan, untuk mencetak para generasi pelajar yang berkeahlian untuk menjadi generasi pencipta pekerjaan dengan salah satunya berwirausaha.

Kegiatan ini di adakan di SMK Metland Cileungsi pada 18 april 2018 dengan mengundang beberapa sekolah kejuruan seperti SMK Darmawan, SMK Muhamadiyah I & II, SMK Mitra Industri MM 2100 yang anak didiknya juga berprestasi dalam mendidik masa depan yang siap kerja dan pencipta lapangan pekerjaan.

SMK Metland sebagai penggagas kegiatan ini menjelaskan bahwa setiap sekolah atau pendidikan tinggi pasti menunjang anak didiknya pada keahliannya untuk bisa dapat menjadi enterpreneur di usia muda ungkap Darmawan selaku Kepala Sekolah Metland.

"Harapan besar dari Pembinaan SMK ini untuk mencetak sebanyak mungkin para anak didik untuk mampu berwirausaha khususnya SMK Metland yang sejalan dengan visi misi Yayasan Pendidikan Metland agar lulusan Metland School mampu menjadi pemimpin yang berkarakter unggul dan berjiwa wirausaha’ ungkap Wahyu Sulistio selaku Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Metland dan Direktur PT Metropolitan Land dalam siaran persnya.

Turuit hadir dalam kegiatan ini Wahyu Sulistio, selaku Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Metland dan Direktur PT Metropolitan Land, Purwantono, selaku Wakil Direktur Divisi Hotel PT Metropolitan Land, Djaelani, selaku Ketua Komite Sekolah dan GM Metropolitan Mall Cileungsi, Tono Supartono, selaku Wakil Direktur Divisi Residensial, Benny Mahartana, selaku GM Hotel Horison Bekasi.

Selain itu, Dr.Ir.Bakrun MM, selaku Direktur Pembinaan SMK Kemdikbud RI, Asep Sudarsono M. Pd, selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kab Bogor Disdik Prop Jabar, Ir. Dina Marta Triswati, M.Pd, selaku Pembina Pengawas Korwil Cileungsi, Budyantoro, selaku Ketua MKKS kab Bogor, Agus Hamidi, selaku Pembina Pengawas Korwil Citereup, para Kepala SMK di Wilayah Cileungsi dan Kepala SMK Pariwisata dan Kulineri di Kab Bogor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper