Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pangeran William Dengarkan Masukan Nama untuk Anak Ketiganya

Siapa nama anak ketiga pasangan Pangeran William Dan Kate Middleton belum diumumkan.
Kate Middleton (Duchess of Cambridge) dan Pangeran William meninggalkan Lindo Wing of St Mary's Hospital bersama bayi laki-laki mereka yang baru  lahir di London, 23 April 2018./Reuters
Kate Middleton (Duchess of Cambridge) dan Pangeran William meninggalkan Lindo Wing of St Mary's Hospital bersama bayi laki-laki mereka yang baru lahir di London, 23 April 2018./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa nama anak ketiga pasangan Pangeran William Dan Kate Middleton belum diumumkan.

Banyak spekulasi atas nama yang Akan diberikan keduanya pada putra kedua yang merupakan anak ketiganya itu.

William seperti yang diberitakan oleh Dailymail, saat mengobrol dengan Sir Jerry Mateparae, Komisaris Tinggi Selandia Baru Untuk Inggris. Mateparae dengan bercanda ingin namanya menjadi nama ketiga anak William-Kate.

“Jerry, akan menyenangkan jika namanya Jerry,” kata Dekan Westminster itu seperti yang dikutip oleh Dailymail.

William dengan santai menjawab, “Jerry adalah nama yang kuat,”.

Selain itu Mateparae menanyakan bagaimana kabar Kate dan anak ketiganya, dan Duke of Cambridge itu menjawab bahwa keduanya baik-baik saja dan anak ketiganya sering terlelap tidur juga tidak rewel di mana itu merupakan kabar yang baik.

Selain itu, dilansir dari People, seseorang dalam keramaian acara itu juga menyarankan agar William memberi nama anaknya Alexander, dan William dengan hangat menjawab, “itu lucu kamu harus mengatakan itu,”.

Alexander sebenarnya adalah nama tengah putra pertama William, Pangeran George. Nama lengkap anak pertamanya yang baru berusia 4 tahun itu adalah George Alexander Louis.

Nama Alexander diyakini dipilih oleh William-Kate untuk menghormati Nenek Buyutnya Ratu Elizabeth, yang memiliki nama tengah Alexandra. Kakek Buyut Pangeran William pun bergelar Pangeran Louis Alexander dari Battenberg.

Nama anak ketiga William-Kate, dilansir People diumumkan pada Rabu (25/4) mengingat nama kedua kakaknya, George dan Charlotte juga diumumkan dua hari setelah mereka lahir.

Anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton lahir pada Senin (23/04).

Kabar tersebut disampaikan secara resmi oleh pihak kerajaan dalam akun instagramnya @Kenigstonpalace.

Disebutkan bahwa anak ketiga kali ini adalah Kembali laki-laki atau yang akan menyandang gelar pangeran. Sebelumnya, Pangeran Harry sudah memiliki dua anak yakni Prince George dan Princess Charlotte.

Anak ketiga kali ini lahir pada pukul 11.01 waktu setempat. Adapun berat bayi tersebut 3,8 kilogram. Belum diketahui nama dari pangeran yang lahir berselang beberapa Hari setelah perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth tersebut.

Pasangan pangeran William dan Kate Middleton sendiri langsung menunjukkan putera ketiganya itu di hadapan publik setelah melahirkan kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper