Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Ketiga Pangeran William Lahir, Ini Cara Unik Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles Ungkapkan Kebahagiaan

Ratu Elizabeth punya cara tersendiri untuk mengungkapkan kegembiraanya menyambut kelahiran anak ketiga William dan Kate Middleton.

Bisnis.com, JAKARTA— Ratu Elizabeth punya cara tersendiri untuk mengungkapkan kegembiraanya menyambut kelahiran anak ketiga William dan Kate Middleton.

Sang Ratu, Senin (23/4) terlihat begitu bersemangat menunggangi kuda di pekarangan Istana Windsor.

Ratu Elizabeth terlihat menikmati waktu menunggani kuda di Berkshire, London Barat sehari setelah Kate Middleton melahirkan anak ketiganya Senin pagi. Dia ditemani oleh Kepala Istana, Terry Pendry.

Memang lahirnya cicitnya tersebut menambah kebahagiaan Ratu Elizabeth yang baru saja berulangtahun ke-92 tahun pada 21 April dengan konser yang berlangsung di Royal Albert Hall London.

Sedangkan Prince of Wales, merilis pernyataan lucu, Selasa (24/4), atas nama dirinya dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall, tentang anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

"Kami berdua sangat senang mendengar berita itu, sangat menyenangkan memiliki cucu lagi, satu-satunya masalah adalah saya tidak tahu bagaimana saya akan mengikuti mereka,” ungkapnya seperti yang dikutip oleh People.

Sementara William dan Kate belum mengungkapkan nama putra mereka, namun mereka terlihat sangat gembira ketika memperlihatkan anak ketiga mereka di luar Lindo Wing di Rumah Sakit St. Mary.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, posisi penerus kerajaan yang sejalan dengan takhta tidak akan terbentur oleh kedatangan anak laki-laki. Berkat suksesi pada Mahkota Act 2013, urutan kelahiran menentukan siapa yang akan menjadi raja atau ratu berikutnya di Inggris, tanpa memandang jenis kelamin. Kalau tidak begitu, jelas Charlotte akan kehilangan tempatnya untuk sang adik.

Anak ketiga William-Kate ini akan menjadi penerus kerajaan kelima dalam garis suksesi setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte. Dengan kelahirannya, Pangeran Harry sekarang berada di urutan keenam, lalu Pangeran Andrew, Putri Beatrice dan Putri Eugenie pun posisinya turun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper