Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria Bugil Tembak Mati Sedikitnya 4 Orang Pengunjung Rumah Makan

Seorang pria telanjang hanya berjaket hijau menembak mati sedikit-dikitnya empat orang dan melukai setidak-tidaknya tiga lagi di kedai Waffle House di dekat Nashville, Tennessee, pada Minggu (22/4/2018) pagi, kata pihak berwenang.
Ilustrasi/JIBI Photo
Ilustrasi/JIBI Photo

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pria telanjang hanya berjaket hijau menembak mati sedikit-dikitnya empat orang dan melukai setidak-tidaknya tiga lagi di kedai Waffle House di dekat Nashville, Tennessee, pada Minggu (22/4/2018) pagi, kata pihak berwenang.

Pria itu, bersenjatakan yang digambarkan sebagai senapan serbu bergaya AR-15, masuk ke rumah makan di Antiokhia, pinggiran Nashville, tersebut sesaat sebelum pukul 03.30 pagi (15.30 WIB).

Pria itu menembaki pengunjung, kata pernyataan polisi Metro Nashville di Twitter, dengan menambahkan bahwa seorang pengunjung bergulat untuk merebut senjatanya.

Kendaraan pria bersenjata itu terdaftar atas nama Travis Reinking, 29, dari Morton, Illinois, yang dikenali polisi sebagai sosok yang tertarik dengan kegiatan menembak.

Polisi semula melaporkan tiga orang tewas dan empat lagi terluka.

Salah satu yang terluka meninggal di pusat kesehatan Universitas Vanderbilt, kata wanita juru bicara rumah sakit itu, Jennifer Wetzel. Dua orang lain di rumah sakit itu dalam keadaan gawat tapi tenang, katanya.

Belum diketahui di mana korban keempat dirawat.

Polisi mengatakan kepada jaringan berita CNN bahwa pria itu melepaskan jaketnya sebelum meloloskan diri dengan berlari. Seorang pria tidak berbaju mengenakan celana, yang diyakini Reinking, terlihat di hutan di dekat rumah makan itu, kata polisi.

Polisi mencari pria itu pada Minggu (22/4/2018) pagi dan belum jelas apakah ia memiliki senjata lain. Media setempat melaporkan bahwa penembakan kedua di dekatnya mungkin terkait dengan kejadian tersebut.

Warga diperingatkan bahwa pria itu harus dianggap masih bersenjata dan sangat berbahaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper