Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ribuan Kendaraan Serbu Bogor, Lalu Lintas Padat

Libur panjang akhir pekan menyebabkan arus lalu lintas di sejumlah jalan di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/3/2018), padat, dan tercatat sekitar 9.724 unit kendaraan masuk ke kota hujan ini.
Ilustrasi kendaraan  di gerbang jalan tol Bogor Satelite, Kota Bogor, Jawa Barat/ANTARA
Ilustrasi kendaraan di gerbang jalan tol Bogor Satelite, Kota Bogor, Jawa Barat/ANTARA

Bisnis.com, BOGOR -  Libur panjang akhir pekan menyebabkan arus lalu lintas di sejumlah jalan di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/3/2018), padat, dan tercatat sekitar 9.724 unit kendaraan masuk ke kota hujan ini.

Berdasarkan data pengamatan situasi keamanan, keselamatan, tertib dan kelancaran lalu lintas dari Polres Bogor Kota, mulai pukul 09.00 sampai pukul 20.00 WIB, jumlah kendaraan yang masuk dari arah Gerbang Tol Jagorawi sebanyak 5.068 unit.

Adapun kendaraan yang masuk Kota Bogor dari Gerbang Tol BORR mencapai 4.656 unit. Total jumlah keduanya mencapai 9.724 unit kendaraan yang bergerak masuk selama satu hari ini.

Situasi arus lalu lintas di Kota Bogor hingga Sabtu malam ini masih ramai, terutama di pusat kota, seperti Jl Pajajaran di seputar Tugu Kujang.

Kepadatan ini terjadi karena banyak kendaraan yang bergerak baik menuju pusat perbelanjaan dan sentra kuliner di sepanjang Jl Pajajaran.

Jumlah kendaraan yang bergerak ke arah Jakarta tidak sebanding dengan jumlah yang masuk. Tercatat ada 4.241 unit kendaraan arah Jakarta pada Gerbang Tol Jagorawi.

Pada Gerbang Tol BORR jumlah kendaraan yang bergerak ke arah Jakarta seimbang yakni 4.693 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper