Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 29 MARET: Jepang Usulkan Pertemuan Bilateral, Huawei dan Xiaomi Luncurkan Ponsel Tantang iPhone X

Berita seputar usulan pertemuan bilateral oleh Jepang dengan Korea Utara serta peluncuran ponsel pintar oleh Huawei dan Xiaomi mewarnai sejumlah media pada hari ini, Kamis (29/3/2018).

Kabar24.com, JAKARTA – Berita seputar usulan pertemuan bilateral oleh Jepang dengan Korea Utara serta peluncuran ponsel pintar oleh Huawei dan Xiaomi mewarnai sejumlah media pada hari ini, Kamis (29/3/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Jepang Usulkan Pertemuan Bilateral dengan Korea Utara. Jepang telah menyuarakan usulan pada pemerintah Korea Utara tentang pertemuan bilateral, dan Pyongyang telah membahas kemungkinan pertemuan dengan Jepang dan negara-negara lain, ungkap surat kabar Asahi pada Kamis (29/3/2018). (Bisnis.com)

Eks Agen Rahasia Rusia Ternyata Terpapar Racun Saraf di Rumahnya. Racun saraf yang menyerang eks agen rahasia Rusia Sergei Skripal dan putrinya ternyata ditaruh di pintu depan rumah mereka. (Bisnis.com)

Saham Amazon Melemah, Wall Street Ditutup Turun. Bursa saham Wall Street ditutup melemah pada Rabu (28/3/2018), setelah kenaikan sektor konsumer dan kesehatan diimbangi oleh penurunan tajam saham Amazon dan penurunan berkelanjutan sektor teknologi. (Bisnis.com)

Proyek Listrik Kongsi SoftBank dan Saudi. Perusahaan investasi asal Jepang, SoftBank Group Corp. makin agresif menebar investasi. Terbaru, SoftBank menandatangani perjanjian untuk membangun proyek sistem energi tenaga surya senilai US$200 miliar dengan Arab Saudi. (Kontan)

Huawei dan Xiaomi Luncurkan Ponsel Anyar Tantang iPhone X. Dua produsen telepon selular papan atas asal China, Huawei dan Xiaomi meluncurkan ponsel pintar yang digadang-gadang akan menjadi pesaing iPhone X dan Samsung Galaxy S9. Huawei dan Xiaomi meluncurkan ponsel cerdas hampir bersamaan pada Selasa (27/3) di Shanghai. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper