Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Medco E&P Blok South Sumatra Jadi Wajib Pajak Dengan Kontribusi Terbesar di KPP Lubuk Linggau

PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) Blok South Sumatra kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu wajib pajak dengan kontribusi pajak terbesar di lingkungan kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Lubuk Linggau Sumatra Selatan (Sumsel).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) Blok South Sumatra kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu wajib pajak dengan kontribusi pajak terbesar di lingkungan kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Lubuk Linggau Sumatra Selatan (Sumsel).

Senior Manager Relations Drajat Iman Panjawi mengatakan penghargaan itu merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memenuhi kewajiban yang diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

“Ini juga menjadi bukti nyata dukungan perusahaan dalam pembangunan nasional maupun pembangunan daerah Kabupaten Musi Rawas,” paparnya dalam keterangan pers, Rabu (21/3/2018) malam.

Drajat menambahkan Blok South Sumatra merupakan blok utama Medco E&P dengan konstribusi produksi gas bumi terbesar. Produksi dari blok ini mampu mendukung pemenuhan kebutuhan bahan baku industri domestik seperti pembangkit listrik, industri pupuk serta program gas rumah tangga dan gas kota di Sumatra Selatan.

Saat ini, perusahaan sedang menjalankan proyek pengaliran gas dari Lapangan Temelat ke Stasiun Gunung Kembang sepanjang sekitar 18 kilometer (km) di Kabupaten Musi Rawas.

“Kami berharap semua pihak dapat mendukung proyek ini agar dapat segera meningkatkan pendapatan pemerintah daerah termasuk melalui pembayaran pajak,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Annisa Margrit

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper