Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asap Mengepul di Lantai 4 Gedung Nusantara III DPR. Kebakaran?

Kebakaran diduga terjadi di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018) malam. Namun sejauh ini belum ada penjelasan resmi apakah memang terjadi kebakaran atau kejadian lainnya.
Gedung DPR/Antara
Gedung DPR/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kebakaran diduga terjadi di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018) malam. Namun sejauh ini belum ada penjelasan resmi apakah memang terjadi kebakaran atau kejadian lainnya.

Satu hal yang pasti, kepulan asap terjadi di salah satu ruangan di lantai 4 Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (19/3) sekitar pukul 19.15 WIB. Namun, hingga tulisan ini dibuat masih belum diketahui penyebab terjadinya kepulan asap tersebut.

Sebelum mobil pemadam kebakaran datang ke tempat itu, terlihat para Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR berlari dari lobi Gedung Nusantara III menuju lokasi. Tidak lama kemudian mobil pemadam datang ke kompleks tersebut.

Sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran langsung menuju depan lobi Gedung Nusantara III, sedangkan petugas kebakaran langsung menuju lantai 4 gedung tersebut.

Sejumlah Pamdal DPR meminta para pegawai di Kesekretariatan DPR dan MPR langsung turun dari gedung. Pamdal langsung melakukan evakuasi para pegawai yang masih berada di Gedung Nusantara III.

Peristiwa tersebut menimbulkan asap hingga lantai dasar Gedung Nusantara III yang merupakan tempat berkantornya Pimpinan DPR/ MPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper