Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DPW PKS Jakarta Optimistis Raih 30% Suara di Pemilu 2019

Ketua Umum DPW PKS Jakarta, Sakhir Purnomo mengungkapkan PKS optimis akan menjadi partai papan atas dan meraih 30 persen suara di Pemilu 2019 mendatang.

Kabar24.com, JAKARTA - Ketua Umum DPW PKS Jakarta, Sakhir Purnomo mengungkapkan PKS optimis akan menjadi partai papan atas dan meraih 30 persen suara di Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Sakhir dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS DKI Jakarta pada hari Sabtu (10/3/18) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

“Kami mentargetkan 30 persen suara atau DPRD sebanyak 30 kursi, 6 kursi di DPR pusat dan 1 kursi DPD DKI Jakarta,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Sakhir mengatakan PKS akan terus melakukan sosialisasi partai dan nomor kepada para kader dan masyarakat agar mendapatkan dukungan luas.

“Kami berharap sosialisasi yang terus dilakukan oleh para pengurus partai dan para kader, PKS akan makin dikenal. Sehingga masyarakat memberikan pilihannya kepada PKS karena telah merasakan manfaatnya, dilayani serta dibantu PKS,” ungkapnya lagi.

Sakhir berharap ikhtiar mulia untuk menempatkan 6 orang DPR, 1 orang di DPD dan 30 orang di DPRD bisa diraih dengan izin Allah. “Sehingga khidmat PKS kepada masyarakat akan semakin meluas,” tutupnya.

Jelang pesta demokrasi lima tahunan, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu 2019.

Sakhir Purnomo mengatakan Rakorwil ini digelar dalam rangka membangun soliditas pengurus dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

“Rakorwil ini dilaksanakan dalam rangka membangun soliditas para pengurus partai dan BCAD. Oleh karena itu, acara ini dihadiri oleh BCAD dan para pengurus PKS dari tingkat wilayah hingga kecamatan,” jelasnya.

Sakhir menegaskan PKS optimis menyambut kemenangan di Pemilu 2019 mendatang. Bahkan PKS bersiap menjadi partai papan atas dengan raihan suara 30 persen di pemilu nanti.

“Kami menargetkan 30 persen suara atau sebanyak 30 kursi DPRD, 6 kursi DPR dan 1 kursi DPD DKI Jakarta,” ungkapnya.

Selain Ketua Umum, tampak hadir Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Ketua Majelis Syariah Wilayah (MSW) Muhammad Arifin dan Ketua Wilda Banjabar DPP PKS Tate Komarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper