Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sakit Hati, Ahok Tutup Rapat-rapat Pintu Rujuk untuk Veronica

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah membulatkan tekad untuk menggugat cerai isterinya Veronica Tan dan menutup rapat-rapat pintu rujuk setelah isterinya selingkuh dengan pria lain bernama Julianto Tio yang menyebabkan bahtera rumah tangga keduanya porak-poranda.
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan./Instgram @basukitp
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan./Instgram @basukitp

Kabar24.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah membulatkan tekad untuk menggugat cerai isterinya Veronica Tan dan menutup rapat-rapat pintu rujuk setelah isterinya selingkuh dengan pria bernama Julianto Tio yang menyebabkan bahtera rumah tangga keduanya porak-poranda.

BACA : Ahok Hadirkan Pendeta di Sidang Perceraian

‎Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra ‎mengungkapkan Ahok kini sudah sangat sakit hati atas perbuatan isterinya Veronica Tan yang diam-diam menusuk dari belakang bersama Julianto Tio dan melakukan perselingkuhan.

Kuasa Hukum Ahok tersebut juga mengaku pihaknya masih akan mengundang sejumlah saksi untuk menguatkan gugatan perceraian Ahok terhadap Vero.

"Sudah tidak mungkin itu (rujuk). Saya tidak tahulah, hanya Tuhan yang bisa menjawab itu," tuturnya, Rabu (7/3/2018).

SIMAK : 3 Tewas Makan Buah Rockmelon Australia  Tercemar Bakteri Listeria

Fifi menjelaskan, Ahok berencana memanggil sejumlah saksi pada sidang‎ berikutnya yang akan digelar pekan depan Rabu, 14 Maret 2018. Menurut Fifi, Ahok sudah membulatkan tekad untuk menggugat cerai isterinya, dan tidak akan melakukan mediasi lagi agar keduanya rujuk.

"Pada dasarnya sudah tidak ada mediasi lagi antar kedua belah pihak. Jadi sudah tinggal mengundang para saksi saja," katanya.

Seperti diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta melayangkan gugatan perceraian kepada isterinya yaitu Veronica Tan, karena hadirnya orang ketiga bernama Julianto Tio yang telah merusak mahligai pernikahan keduanya.

BACA : Gejala dan Pencegahan Penyakit Listeriosis

Sampai saat ini, Ahok masih mendekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat untuk menjalani pidananya atas perkara penodaan agama dan menyerahkan kasus perceraian tersebut kepada adiknya yang juga merupakan kuasa hukum Ahok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper