Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indobuildtech Expo 2018 Libatkan Produk Swedia dan Austria

Sebanyak 60 pelaku usaha material dan teknologi bangunan dari Indonesia hingga Swedia berkumpul di Bali menyajikan produk terbaiknya kepada masyarakat dalam ajang Indobuildtech Expo 2018 di Sanur, Denpasar.
Suasana pembukaan Indobuildtech Expo 2018
Suasana pembukaan Indobuildtech Expo 2018

Kabar24.com, DENPASAR—Sebanyak 60 pelaku usaha material dan teknologi bangunan dari Indonesia hingga Swedia berkumpul di Bali menyajikan produk terbaiknya kepada masyarakat dalam ajang Indobuildtech Expo 2018 di Sanur, Denpasar.

Ajang yang pada tahun ini memasuki usia ke 9 digelar di Bali ini diharapkan menjadi wadah bagi pelaku usaha material dan teknologi bangunan bisa bertemu langsung dengan penggunan yang sebagian besar pelaku usaha pariwisata.

Dirut PT Debindo Mitra Tama Dadan M Kushendarman selaku penyelenggara mengatakan ajang yang berlangsung pada 28 Februari hingga 4 Maret tersebut diharapkan bisa menjembatani terjadinya transaksi secara business to business (BtB).

“Tahun ini banyak inovasi dalam penyelenggaraan dibuktikan dengan peningkatan pelaku usaha yang tertarik ikut pameran disini,” jelasnya, Rabu (28/2/2018)

Dadan mengungkapkan pelaksanaan pameran material bangunan di Bali mendapatkan tanggapan positif dari sejumlah pelaku usaha.

Dibuktikan dengan meningkatnya jumlah peserta sebesar 5% jika dibandingkan dengan tahun lalu, meskipuan ruangan pameran sangat terbatas.

Dengan meningkatnya pelaku usaha yang terlibat, Dadan menargetkan pameran ini akan dikunjungi sebanyak 3.000-4.000 orang hingga acara selesai.

Dia mengatakan kehadiran produk-produk cat, coating, door & window, water heater, water tank hingga mosaic diharapkan dapat memberikan informasi komprehensif bagi calon konsumen di Bali.

“Sehingga membuka wawasan cakrawala pemain industri konstruksi muda seperti mahasiswa, akademisi, desainer muda terhadap bahan bangunan dengan teknologi terbarunya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper