Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Wakapolda Sumut Tewas Misterius : Penyidik Temukan Sejumlah Bukti

Mabes Polri masih melakukan penyelidikan mendalam terkait tewasnya mantan Wakapolda Sumatera Utara Kombes Pol (Purn) Agus Samad. Almarhum meninggal di kediaman pribadinya di Bukit Dieng Permai Blok MB/9 Kota Malang, Jawa Timur.
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA--Mabes Polri masih melakukan penyelidikan mendalam terkait tewasnya mantan Wakapolda Sumatera Utara Kombes Pol (Purn) Agus Samad. Almarhum meninggal di ‎kediaman pribadinya di Bukit Dieng Permai Blok MB/9 Kota Malang, Jawa Timur.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto ‎mengemukakan polisi melibatkan sejumlah pihak untuk mengusut tuntas kematian mantan Wakapolda yang masih misterius itu. Selain melibatkan  tim teknis puslabfor Polri, Polres Malang, dan Polda Jatim, juga diturunkan anjing pelacak untuk membantu pengusutan.

"Saat ini tim penyidik Polres maupun Polda setempat ‎sedang menyelidiki kasus ini," tutur Setyo, Rabu (28/2/2018).

Dia optimistis dalam waktu dekat pengungkapan perkara tersebut akan menemukan titik terang dan pelaku dapat segera diringkus. Pasalnya, ujarnya, polisi sudah menemukan sejumlah barang bukti.

"Kami sudah mendapatkan bukti-bukti yang signifikan. Semoga dalam waktu dekat ini bisa segera terungkap," katanya.

Seperti diketahui, mantan Wakapolda Sumatera Utara Kombes Pol (Purn) Agus Samad ditemukan tewas bersimbah darah. Pergelangan kaki korban yang berusia 71 tahun itu diketahui terikat tali rafia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper