Habib Rizieq Shihab dan Istri Dipastikan Pulang ke Indonesia. Ini Pesawat yang Digunakan

Ketua Dewan Pembina Persaudaraan Alumni 212 Rizieq Shihab dan isterinya Syarifah Fadhun Yahya resmi pulang ke Indonesia dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines.
Sholahuddin Al Ayyubi | 21 Februari 2018 01:29 WIB
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab saat mengikuti sidang ke-12 perkara penodaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (28/2). - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Persaudaraan Alumni 212 Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadhun Yahya resmi pulang ke Indonesia dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines.

Sekretaris Umum Persaudaraan Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar membenarkan Rizieq Shihab dan istrinya sudah berangkat menggunakan Saudi Airlines menuju ke Indonesia. Menurutnya, Rizieq Shihab dan isteri kini sudah berada di dalam pesawat menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"Beliau [Rizieq Shihab] sudah di pesawat menggunakan Saudi Airlines," tuturnya kepada Bisnis, Rabu (21/2/2018).

Rizieq Shihab pergi ke Arab Saudi pada akhir April 2017 untuk melakukan ibadah umrah. Sebulan setelah kepergian Rizieq Shihab, ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian dalam perkara dugaan tindak pidana pornografi.

Isu seputar kepulangan Rizieq Shihab sempat beredar beberapa kali sejak tahun lalu. Kali ini rencana kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia disambut pembentukan PPIB.

 

Tag : habib rizieq
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top