Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terduga Teroris Jefri Tewas Setelah Diamankan Densus 88

Mabes Polri tengah menyelidiki kasus kematian terduga teroris atas nama Mohamad Jefri (MJ) yang meninggal dunia setelah ditangkap oleh tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror bersama isterinya atas nama Ardila Sholihatun Nisa (ASN) di Jl. Jenderal Sudirman Desa Cipancuh Kecamatan Haurgelis Kabupaten Indramayu.
Jenazah. /
Jenazah. /

Kabar24.com, JAKARTA - Mabes Polri tengah menyelidiki kasus kematian ‎terduga teroris atas nama Mohamad Jefri (MJ) yang meninggal dunia setela‎h ditangkap oleh tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror bersama isterinya atas nama Ardila Sholihatun Nisa (ASN) di Jl. Jenderal Sudirman Desa Cipancuh Kecamatan Haurgelis Kabupaten Indramayu.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto ‎membenarkan adanya informasi kematian terduga teroris bernama MJ setelah diringkus oleh‎ tim Densus 88 Antiteror. Namun, dia belum dapat memastikan apa penyebab kematian terduga teroris MJ setelah diringkus oleh Desus 88 Antiteror.

"Nanti akan saya cek apa penyebabnya ke Densus ya. Saat ini kami masih menyelidiki kabar adanya penangkapan kemudian meninggal," tuturnya, Rabu (14/2/2018).

Dia menjelaskan terduga teroris MJ kini sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Kota Agung, Lampung untuk dimakamkan. Kepolisian juga berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut.

"Sudah dimakamkan di Lampung. Tunggu saja ya, kami akan bekerja dengan maksimal," katanya.

Selain MJ, terduga teroris lain yang pernah mati ‎di tangan Densus 88 yakni Siyono pada awal Maret 2016 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dari hasil otopsi Komnas HAM, Persatuan Dokter Forensik Indonesia dan PP Muhammadiyah, Siyono meninggal karena mengalami patah di bagian tulang dada yang mengarah ke jaringan jantung.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper