Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pencuri Motor Tembak Mati Polisi

Seorang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jelutung, Kota Jambi, Selasa (13/2/2018) dini hari pukul 01.30 WIB tewas ditembak pelaku kejahatan pencurian sepeda motor atau curanmor saat dilakukan penggerebekan di rumah pelaku.
Ilustrasi/Jibiphoto
Ilustrasi/Jibiphoto

Kabar24.com, JAMBI - Seorang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jelutung, Kota Jambi, Selasa (13/2/2018) dini hari pukul 01.30 WIB tewas ditembak pelaku kejahatan pencurian sepeda motor atau curanmor saat dilakukan penggerebekan di rumah pelaku.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunthe saat dihubungi, Selasa (13/2/2018) pagi membenarkan kejadian tersebut, dan korban anggota Polsek Jelutung itu sudah dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman oleh pihak keluarga.

Anggota kepolisian yang meninggal dunia akibat terkena tembakan saat penangkapan pelaku kejahatan curanmor tersebut bernama Brigadir Fajar Junjungan merupakan anggota Polsek Jelutung.

Korban meninggal dunia akibat luka tembak pada bagian dada sebelah kiri oleh pelaku yang kabur saat penangkapan di Tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu perumahan di kawasan Mendalo Kabupetan Muarojambi.

"Brigadir Fajar Junjungan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Raden Mataher Jambi untuk mendapatkan pertolongan namun nyawa korbam tidak dapat terselamatkan," kata Kapolresta Dalimunthe.

Kini anggota kepolisian lainnya masih di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang masih memakai atau mengusai senjata api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper