Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 10 Momen Tercanggung Donald Trump-Melania. First Lady Menjaga Jarak?

Spekulasi ketidakharmonisan rumah tangga Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan istrinya Melania berulang kali mencuat, dibayangi isu perselingkuhan mantan pebisnis real estat tersebut.
Donald Trump dan istrinya Melania/xfinity.com
Donald Trump dan istrinya Melania/xfinity.com

Kabar24.com, JAKARTA – Spekulasi ketidakharmonisan rumah tangga Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan istrinya Melania berulang kali mencuat, dibayangi isu perselingkuhan mantan pebisnis real estat tersebut.

Baru-baru ini, Trump diberitakan diam-diam menjalin affair dengan Duta Besar AS untuk PBB Nikki Haley. Berita itu serta-merta dibantah Halley yang mengecam rumor itu sebagai sesuatu sangat ofensif dan menjijikan.

Sebelumnya, Trump telah dikabarkan berselingkuh dengan artis film biru Stephanie Clifford alias Stormy Daniels sekitar tahun 2006. Terang saja, rumor ini langsung disanggah Trump. Daniels bahkan menyampaikan penegasan melalui surat pernyataannya yang dibuat akhir Januari 2018, bahwa ia telah berselingkuh dengan Trump.

Menariknya, ketika pernyataan Daniels tersebut dikonfirmasikan langsung oleh host ternama Jimmy Kimmel, Daniels tidak mengiyakan namun tidak pula menampiknya. Wanita berambut pirang ini seakan-akan ingin membiarkan orang menduga-duga sendiri kebenaran perselingkuhannya dengan Trump.

Meski dikabarkan pernah bersumpah untuk setia pada wanita yang dinikahinya, tetap saja godaan wanita diakui menjadi salah satu godaan terbesar untuknya. Pernikahan pertamanya dengan Ivana Zelnickova harus bubar karena tersandung skandal perselingkuhannya dengan Marla Maples.

Setelah bercerai dengan Ivana dan menikahi Maples pun, Trump dikabarkan sempat terlibat affair dengan supemodel Carla Bruni. Pernikahan ketiga Trump dengan Melania Knauss sepertinya membawa babak baru. Bisa jadi Melania sudah muak dengan segala isu perselingkuhan Trump.

Pasca pemberitaan bahwa Trump telah membayar Daniels sebesar US$130.000 pada 2016, sebagai ‘uang tutup mulut’ atas hubungan gelap mereka, Melania terkesan lebih menjaga jarak dibandingkan biasanya.

Wanita kelahiran Slovenia ini membatalkan rencana menemani perjalanan Trump ke Davos bulan lalu serta memilih tidak datang seiringan dengan Trump dalam agenda penyampaian pidato kenegaraan akhir bulan lalu.

Seperti dilansir Mirror, berikut 10 momen tercanggung pasangan nomor satu AS ini yang berhasil tertangkap kamera:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Bagian 1
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper