Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto Kim Kardashian Berbikini Bikin Heboh

Foto Kim Kardashian,nama lahirnya Kimberly Noel Kardashian, kembali menjadi topik pembicaraan. Kim, yang merupakan bintang realiti TV dan model, memposting gambar dirinya dengan bikini. Foto itu diambil pada 2007 oleh sahabatnya, Paris Hilton, saudara perempuan Kylie Jenner, yang mengungkapkan nama bayinya.
Kim Kardashian/Reuters
Kim Kardashian/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Foto Kim Kardashian,nama lahirnya Kimberly Noel Kardashian, kembali menjadi topik pembicaraan. Kim, yang merupakan bintang realiti TV dan model, memposting gambar dirinya dengan bikini. Foto itu diambil pada 2007 oleh sahabatnya, Paris Hilton, saudara perempuan Kylie Jenner, yang mengungkapkan nama bayinya.

Dia biasa berbagi foto dirinya di berbagai negara dengan beragam pakaian dan itu mnegapa Kim Kardashian membukukan foto --berbikini-- yang telah berusia 11 tahun pada Selasa (6/2/2018) di Instagramnya.

DailyMail melaporkan Kim mempublis fotonya itu ke Instagramnya dengan foto dirinya mengenakan dua potong pakain putih saat ia berbaring di atas kapal.

Dia -- yang dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas berjudul Keeping Up with the Kardashians-- memberi judul gambar itu dengan kata-kata: '2007 pic taken on my blackberry by @parishilton.' @parishilton.'

Kim melihat dunia yang terpisah dari penampilannya sekarang, dengan tatapan rendahnya yang menarik perhatian beberapa pengikutnya.

Foto Kim Kardashian Berbikini Bikin Heboh

Sumber:Reuters

Mereka berkata: 'Saat semuanya kembali asli.'

'PREACH jujur meskipun dia terlihat lebih baik di sini daripada sekarang.'

'Kimye cantik'.

'…dan masih sampai hari ini kamu memiliki tubuh yang sempurna.'

'Saya akan mengatakan ... pantatku terlihat jauh lebih kecil.'

Foto Kim Kardashian Berbikini Bikin Heboh

Sumber:DailyMail.com

Kim dan Paris sudah lama berteman dengan Paris, yakni sejak mereka 'gadis kecil' dan Paris berbicara kepada Entertainment Tonight tentang ingin dibuat agar terlihat seperti Kim untuk koleksi Yeezy Season 6 yang akan datang dari Kanye West.

Dia berkata: 'Mereka memanggil saya dan mengatakan bahwa Kanye ingin saya menjadi bagian dari kampanye Yeezy, dan kemudian mereka datang dan membuat saya siap."

'Saya melihat ke cermin dan saya seperti, "Ya Tuhan, saya terlihat seperti tiruan Kim!' '

Dia menambahkan: 'Saya suka garis, itu sangat seksi. [Kim dan aku] saling mengenal sejak masih kecil. Itu hal yang menyenangkan untuk dilakukan. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper