Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maybank Bali Marathon Digelar 9 September 2018

PT Bank Maybank Indonesia Tbk merilis lomba lari Maybank Bali Marathon 2018 digelar pada 9 September 2018.

Kabar24.com, DENPASAR--PT Bank Maybank Indonesia Tbk merilis lomba lari Maybank Bali Marathon 2018 digelar pada 9 September 2018.

Effendi Hengki, Project Director Maybank Bali Marathon 2018 mengatakan peserta selalu meningkat sepanjang tujuh tahun penyelenggaraan lomba lari internasional ini.

“Ini menunjukkan sedikit banyak kami berhasil melakukan edukasi gaya hidup sehat melalui olah raga lari, sejak Bali Marathon 2012,” katanya melalui rilis, Rabu (31/1/2018).

Menurut Effendi sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang juga penggemar olah raga lari diberikan kesempatan eksklusif untuk melakukan pendaftaran terlebih dulu di ajang Preview-Sale, 24-25 Februari mendatang di acara RunExhibition di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Registrasi Maybank Bali Marathon 2018 untuk peserta umum dapat dilakukan secara on line melalui situs www.balimarathon.com mulai 1 Maret 2018 hinga 15 April 2018 atau setelah kuota habis.

Kata dia dalam proses registrasi berlaku prinsip ‘first come first served’, yakni peserta yang lebih cepat mendaftar lebih memiliki peluang untuk terdaftar dan mendapatkan kesempatan berlomba.

Kategori yang diperlombakan dalam lomba lari internasional ini meliputi kategori marathon (42,197 km), half-marathon (21,0975 km), 10K dan lomba lari anak (children sprint).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper