Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Platform Quipper Siapkan Paket SBMPTN 2018

Perusahaan edukasi teknologi global Quipper menyiapkan paket intensif SBMPTN 2018 untuk para pelajar yang berencana masuk perguruan tinggi negeri.
Edukasi teknologi global Quipper/Istimewa
Edukasi teknologi global Quipper/Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Perusahaan edukasi teknologi global Quipper menyiapkan paket intensif SBMPTN 2018 untuk para pelajar yang berencana masuk perguruan tinggi negeri.

Country Manager Quipper Indonesia Takuya Homma mengatakan solusi yang ditawarkan oleh Quipper tersebut dapat membantu pelajar menjawab tantangan ujian soal yang semakin ketat dan melancarkan jalan menjadi mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri (PTN) favorit para pelajar.

"Sebagai perusahaan edukasi teknologi, kami selalu berkomitmen untuk memberikan materi dan konten yang berkualitas sesuai dengan kurikulum nasional yang berlaku," tuturnya, Rabu (10/1/2018.

Dia menjelaskan pada layanan Quipper Video, Paket Intensif SBMPTN 2018 dikhususkan untuk siswa kelas 12 SMA dalam menyambut SBMPTN 2018 pada bulan Mei. Seluruh materi dirancang untuk memberi solusi yang tepat, cepat, dan praktis.

Paket Intensif SBMPTN 2018 tersebut terdiri dari video tips dan trik menjawab soal SBMPTN, kisi-kisi video pembahasan SBMPTN 2018, bank soal dari tahun 2013 - 2017, prediksi SBMPTN 2018, dan try out SBMPTN 2018.

“Selain itu kami juga konsisten menghadirkan inovasi konten dan teknologi agar siswa dapat merasakan pengalaman belajar yang menyenangkan," katanya.

Selain menghadirkan Paket Intensif SBMPTN 2018, platform Quipper juga menghadirkan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador Quipper Video.

Maudy membawakan materi sejarah ekonomi, faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi, memberikan career advice bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, dan masih banyak lagi.

Saat ini, Paket Intensif SBMPTN 2018 telah tersedia sejak 8 Januari 2018 dan secara berkala akan dilengkapi hingga akhir Januari. Sedangkan kelas ekslusif yang dipandu oleh Maudy Ayunda akan dapat diakses pada akhir Januari 2018. Keduanya dapat diakses di layanan belajar mandiri, Quipper Video melalui video.quipper.com





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper