Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ridwan Kamil Ajak Pendukungnya Hindari Kampanye Hitam di Pilgub Jabar 2018

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak relawan serta pendukungnya untuk mengedepankan visi dan misi yang masuk logika saat proses kampanye dimulai.
Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum/Antara
Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum/Antara

Kabar24.com, BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak relawan serta pendukungnya untuk mengedepankan visi dan misi yang masuk logika saat proses kampanye dimulai.

"Kita ingin kampanye yang baik, hindari sara, mengedepankan visi misi yang masuk logika, memberikan solusi yang paling baik. Ini bekal kami, Insya Allah," ujar Ridwan Kamil di KPU Kota Bandung, Selasa (9/1/2018).

Pria yang akrab disapa Emil itu mengaku dia bersama Uu serta partai pengusung akan bekerja keras untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Dia juga mengajak semua pasangan calon untuk melakukan kampanye yang baik.

Menurut Ridwan Kamil, kampanye hitam akan merusak proses demokrasi di Jawa Barat. Ia berjanji akan mengedepankan gagasan berbasis ilmiah agar proses demokrasi ini berjalan baik dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

"Kita akan mulai proses kampanye yang baik mengedepankan visi misi berbasis ilmiah," katanya.

Di tempat yang sama, juru bicara partai koalisi, Saan Mustopa mengatakan, seluruh partai pendukung serta relawan akan bekerja keras untuk menaikan elektabilitas pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

Menurut Saan, berdasarkan data yang diperolehnya dari berbagai hasil survei, Emil masih unggul dibanding calon-calon lainnya. Dengan begitu, kata dia, prestasi ini harus tetap dipertahankan agar bisa memenangkan kontestasi politik Jawa Barat.

"Kami tidak ingin terbuai, hasil survei bukan hasil pilkada. Kami akan terus kerja keras secara maksimal untuk memantapkan agar Kang Emil dan Kang Uu terpilih sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Barat," katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper