Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca Ekstrem Dingin Menyengat, 11 Tewas di AS

Sedikitnya 11 orang meninggal di seputaran wilayah Amerika Serikat berkaitan dengan udara sangat dingin yang menerjang sejak Selasa pagi (2/1)
ilustrasu/Bloomberg
ilustrasu/Bloomberg

Kabar24.com, WASHINGTON--Sedikitnya 11 orang meninggal di seputaran wilayah Amerika Serikat berkaitan dengan udara sangat dingin yang menerjang sejak Selasa pagi (2/1).

Sejumlah pejabat AS mengonfirmasi cuaca ekstrem tersebut seperti dilansir, Xinhua dan dikutip Antara, hari ini

Seorang perempuan yang berusia 27 tahun, Lindsay Klima, ditemukan tewas di pantai Lake Winnebago setelah ia meninggalkan pertemuan Malam Tahun Baru di Fond du Lac, kata Pemerintah Negara Bagian Wisconsin.

Pemerintah mengatakan wanita itu melangkah ke luar untuk merokok dan diduga telah jatuh di pantai seteblum ia menyerah pada hawa dingin, kata afiliasi CNN, WLUK.

Kematian Klima termasuk di antara lima kematian yang berkaitan dengan udara di Wisconsin, demikian laporan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Kamis pagi. Dua orang lagi telah tewas di Negara Bagian North Dakota dan Missouri.

Bagian timur-laut Amerika menghadapi serbuan brutal lain udara Kutub Utara pada Rabu, saat topan baru memasuki bagian tenggara negeri tersebut, sehingga membuat sekolah ditutup di Florida, Georgia dan South Carolina.

Topan tersebut diperkirakan bergerak menuju utara, tempat ada potensi topan itu berubah menjadi "topan bom" saat topan tersebut bertambah kuat di lepas pantai New England pada Kamis. Salju tebal, hembusan angin dengan kekuatan badai dan badai salju mungkin terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper