Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Novel Baswedan Dapat Santunan BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketengakerjaan memastikan penyidik senior KPK Novel Baswedan mendapatkan santunan pasca diserang oleh dua pria tidak dikenal pada April 2017 silam
Novel Baswedan/Antara
Novel Baswedan/Antara

Kabar24.com, JAKARTA-BPJS Ketengakerjaan memastikan penyidik senior KPK Novel Baswedan mendapatkan santunan pascadiserang oleh dua pria tidak dikenal pada April 2017 silam.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan bahwa Novel Baswedan telah didaftarkan sebagai peserta jaminan sosial ketenagakerjaan sehingga setelah kasus penyerangan, BPJS memberikan klaim kepada penyidik tersebut.

“Sudah berapa klaimnya, saya harus pastikan terlebih dahulu,” katanya, Rabu (3/12/2017).

Novel Baswedan diserang oleh dua orang tidak dikenal pada April 2017 dengan menggunakan air keras. Akibat kejadian itu, penyidik tersebut harus menjalani perawatan mata di Singapura.

Berdasarkan informasi yang disebarkan oleh KPK, untuk memperbaiki matanya, telah dilakukan dua kali operasi di mana operasi pertama untuk memasang jaringan gusi yang akan menutupi bagian putih mata.

Karena pertumbuhan belum maksimal, dilakukan operasi kedua.

Pertumbuhan di bagian putih saat ini belum maksimal.

Padahal bagian ini berfungsi memasok asupan pada bagian hitam mata dan operasi bagian hitam mata baru dapat dilakukan setelah pertumbuhan bagian putih mata kiri maksimal.

Diperkirakan masih butuh waktu satu sampai dua bulan lagi sebelum operasi bagian hitam.

Sehingga kemungkinan tahun depan Novel masih terpisah dengan keluarga dan koleganya karena belum dapat kembali ke Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper