Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masuk Bursa Capres-Cawapres, Jusuf Kalla Sarankan Anies Baswedan Fokus di DKI

Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk fokus memimpin Ibu Kota kendati namanya muncul sebagai kandidat calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilihan umum 2019 dari berbagai lembaga survei.
Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan berpidato pertama kali, setelah resmi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato pertama kali, setelah resmi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Kabar24.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk fokus memimpin Ibu Kota kendati namanya muncul sebagai kandidat calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilihan umum 2019 dari berbagai lembaga survei.

“Ya harus fokus dulu ke DKI. Saya yakin Pak Anies itu lebih memfokuskan diri ke tugasnya di DKI,” katanya, di Kantor Wakil Presiden, Rabu (6/12/2017).

Wapres JK mengatakan semua orang memiliki kemungkinan untuk menjadi capres dan cawapres, ada yang memiliki kemungkinan besar maupun kecil.

Kendati demikian, dia mengatakan amanah warga DKI sudah jelas agar Anies tetap memimpin Jakarta sesuai periode yang dijalaninya.

“Yang jelas bahwa amanah masyarakat untuk DKI itu sudah jelas. Harus menyelesaikan tugas-tugas di DKI dengan baik,” katanya.

Wapres menambahkan, “Kalau tugasnya di DKI baik pasti kemungkinan untuk pemilu akan datang terbuka, harus dibuktikan dulu di DKI.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper