Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 5 DESEMBER: Xiaomi Bersiap IPO, AS akan Menimbulkan Malapetaka

Upaya persiapan Xiaomi untuk melakukan IPO tahun depan serta kecaman Dunia Arab terhadap isu rencana pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel oleh Presiden Amerika (5/12/2017).
Xiaomi/Ilustrasi
Xiaomi/Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Upaya persiapan Xiaomi untuk melakukan IPO tahun depan serta kecaman Dunia Arab terhadap isu rencana pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Selasa (5/12/2017).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Xiaomi Bersiap IPO. Xiaomi Corp., tengah bersiap melakukan aksi penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham pada tahun depan. Menurut salah satu sumber Bloomberg yang enggan disebutkan namanya, perusahaan pembuat ponsel pintar asal China tersebut tengah melakukan konsultasi dengan sebuah bank penjaminan emisi (underwriter). (Bisnis Indonesia)

Dua Sisi Kehadiran Korporasi Teknologi. Meroketnya nilai kapitalisasi pasar dan gurita bisnis dari perusahaan teknologi telah menjadi fenomena tersendiri selama 1 dekade terakhir. Hal itu mendatangkan daya tarik tersendiri bagi sejumlah kalangan. (Bisnis Indonesia)

China Pertahankan Target & Kebijakan. Pemerintah China bersikeras untuk mempertahankan target dan kebijakan ekonominya pada tahun depan. Para pengambil kebijakan di Negeri Panda mengklaim, kebijakan dan target perekonomian yang ditetapkan untuk tahun depan, akan mencerminkan perubahan baru yang bakal dilakukan. (Bisnis Indonesia)

Venezuela akan Merilis Uang Digital Kripto Bertajuk Petro. Presiden Venezuela Nicolas Maduro telah mengumumkan pembuatan mata uang virtual baru, Petro sebagai upaya untuk meredakan krisis ekonomi negara tersebut. (Kontan)

AS akan Menimbulkan Malapetaka. Dunia Arab mewanti-wanti Amerika Serikat (AS) jika sampai mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Perubahan status terhadap kota suci tiga agama itu akan menimbulkan malapetaka besar. (Investor Daily)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper