Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS BADAN INFORMASI GEOSPASIAL: Yang Lulus Registrasi Ulang 5 Desember

Mereka yang dinyatakan lulus (keterangan L dan L-1 pada kolom keterangan di lampiran pengumuman), diwajibkan melakukan melakukan registrasi ulang pada Selasa, 5 Desember 2017 dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB di Aula Utama BIG, Gedung S Lantai 2 Jalan Raya Jakarta Bogor Km. 46 Cibinong, Bogor, Jawa Barat.
Badan Informasi Geospasial
Badan Informasi Geospasial

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia seleksi Pengadaan CPNS Badan Informasi Geospasial (BIG) Tahun 2017 mengumumkan kelulusan seleksi akhir CPNS.

Dalam pengumuman yang ditayangkan di laman http://cpns.big.go.id disebutkan mereka yang dinyatakan lulus (keterangan L dan L-1 pada kolom keterangan di lampiran pengumuman), diwajibkan melakukan melakukan registrasi ulang pada Selasa, 5 Desember 2017 dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB di Aula Utama BIG, Gedung S Lantai 2 Jalan Raya Jakarta Bogor Km. 46 Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Apabila pelamar tidak melakukan registrasi ulang pada waktu yang ditentukan tersebut, pelamar dinyatakan gugur. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian untuk menjadi perhatian," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Sebagaimana diketahui, 61 K/L membuka lowongan penerimaan CPNS 2017 Tahap II dengan menyediakan total formasi sebanyak 17.928. BIG  menyediakan formasi sebanyak 67.

Adapun total pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang.

Untuk rincian nama-nama pelamar yang lulus seleksi akhir CPNS BIG, silakan klik link berikut ini: http://cpns.big.go.id/cpns/berita/detail/22

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper