Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Nama yang Terpilih Jadi Peserta Sekolah P3SPS Periode November 2017

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengumumkan 31 peserta Sekolah Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) angkatan XXIV yang belajar pada 21 -23 November 2017.
KPI Pantau tayangan televisi/Antara
KPI Pantau tayangan televisi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengumumkan 31 peserta Sekolah Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) angkatan XXIV yang belajar pada 21 -23 November 2017.

Situs resmi KPI Pusat pada Kamis (16/11/2017) menjelaskan dari 50 calon peserta yang belum masuk daftar angkatan XXIV yaitu sebanyak 19 orang akan mengikuti Sekolah P3SPS angkatan XXV pada 5-7 Desember 2017.

Keikut sertaan 50 peserta yang mendaftar itu merupakan bukti antusiasme praktisi penyiaran dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan Sekolah P3SPS itu sangat tinggi sehingga melebihi kuota yang tersedia.

Adapun 31 peserta yang akan mengikuti Sekolah P3SPS angkatan XXIV pada 21-23 November 2017 ialah Tri Septianingsih (mahasiswi UKSWS), Agus Efendi (mahasiswa UIN SMH Banten), Ashlikhatul Fuaddah (mahasiswi UGM).

Selanjutnya Yudie Rachman dan Cahyono Setiaji (dari Metro TV), Restu Gayuh Nuswantoro (Wartawan), Doddy Rosadi (Jawa Pos TV), Eriek Yunaiser (MNC TV), serta Theo Andrew dan Gogor Pambudi D.P. dari Trans7.

Kemudian Nizar Iqnal Zainury dan Asep Sunandar (dari GTV), Mugi Aditama (Radio TRAX FM), Ayudanti Ineza Wibowo (Radio BRAVA), Angelia Pravita (Radio Cosmo), Debur Riak Segara (Radio Hard Rock FM), dan Tri Wahyudi (I Radio),

Serta Azma Puri (Radio PASFM). Siltami Ledi Marina dan Syawali Ambia (dari RCTI), Asril Darma (KPID Riau), Fahrial dan Cakra Kurniawan (dari TVOne), Merlyn Watulangkow dan Armin Madika (dari KPID SULUT),

Berikutnya adalah Anggara Irhas (RTV), Wahyu Tirto (Radio Elshinta), Gria Octaviano dan Albertus Sapto Pamungkas (dari Trans TV) serta Dina Karina Septiyani dan Tily Rheabela dari Kompas TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper