Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LSPR Buka Kampus Baru di Bekasi

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi London School of Public Relations Jakarta (LSPR - Jakarta) melebarkan sayapnya dengan membuka kampus baru di wilayah timur Jakarta, tepatnya di Kawasan Trans Park, Bekasi Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA- Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi London School of Public Relations Jakarta (LSPR - Jakarta)  melebarkan sayapnya dengan membuka kampus baru di wilayah timur Jakarta, tepatnya di Kawasan Trans Park, Bekasi Jawa Barat. 

Peletakan batu pertama atau ground breaking diadakan pada Jumat, 3 November 2017.
 
LSPR Trans dibangun di atas lahan seluas 8.523 meter persegi (m2),  akan memiliki 14 lantai yang akan digunakan sebagai ruang kelas, berbagai fasilitas seperti TV Studio, Radio Studio, Music Studio, Lab Komputer, Multimedia Suite, Perpustakaan, Multi-Function Room, Lapangan Basket, Area Parkir dan lain sebagainya. Lokasi kampus berada di dekat hotel, apartemen, pusat perbelanjaan dan juga water park yang rencananya akan dibuka di kawasan Trans Park.
 
Dengan gedung barunya, LSPR Trans diperkirakan akan mampu menampung mahasiswa sebanyak 7000 hingga 8000 orang. Rencananya bangunan LSPR Trans akan siap pada 2018, sehingga perkuliahan pun akan dimulai pada September 2018.

Juga akan ditambah dua jurusan baru yakni Hospitality Communication & MICE dan Entrepreneurship & Business Communication. Saat ini jurusan yang ada yakni Public Relations, International Relations, Marketing Communication, Digital Media Communication & Advertising, Performing Arts of Communication dan Mass Media Communication

 
“Khusus Mass Media Communication akan dibagi menjadi dua konsentrasi yaitu Broadcast Journalism yang akan didukung oleh Salford University di Manchester dan Digital Film Making & Photography Communication yang bekerjasama dengan New York Film Academy sehingga sangat memungkinkan bagi LSPR mendapatkan calon mahasiswa dari seluruh Indonesia dan kawasan Asia Pasifik," ujar Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR – Founder & Director LSPR dalam siaran persnya.
  
Pemilihan lokasi tersebut juga karena lokasi yang berdekatan dengan 2.000 perusahaan di Bekasi sebagai Area Industri terbesar di Asia Tenggara. Hal ini jugalah yang akan membantu para mahasiswa dan alumni LSPR lebih dekat kepada industri nantinya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper