Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 3 NOVEMBER: Powell Rasa Yellen?, Tur Penguatan Hegemoni AS

Berita mengenai pertemuan kehadiran Jerome H. Powell sebagai bakal Gubernur Federal Reserve serta tur Donald Trump ke Asia menjadi topik utama berita global sejumlah media massa hari ini, Jumat (3/11/2017).
Gubernur The Fed Jerome Powell/Bloomberg
Gubernur The Fed Jerome Powell/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai pertemuan kehadiran Jerome H. Powell sebagai bakal Gubernur Federal Reserve serta tur Donald Trump ke Asia menjadi topik utama berita global sejumlah media massa hari ini, Jumat (3/11/2017).

Berikut ringkasan sejumlah berita global yang menjadi topik utama media hari ini:

Powell Rasa Yellen? Kehadiran Jerome H. Powell sebagai bakal Gubernur Federal Reserve akan membawa otoritas moneter AS pada ‘cita rasa’ arah kebijakan lama yang selama ini diaplikasikan oleh Janet Yellen. (Bisnis Indonesia)

Tur Penguatan Hegemoni AS. Selama ini, Asia telah menjadi kawasan yang penting bagi Amerika Serikat (AS). Pasalnya, kehilangan pengaruh di benua ini sama dengan melepas hampir separuh kekuatan dunia. Hal itu tampaknya disadari betul oleh Presiden AS Donald Trump. Tak heran jika dia memutuskan untuk melakukan kunjungan ke Asia, yang menjadi tur ke luar negeri dengan durasi terlama sepanjang sejarah. (Bisnis Indonesia)

Bitcoin Ukir Rekor Baru. Nilai tukar Bitcoin kembali memecahkan rekornya dengan mencapai US$7.000 per koin untuk pertama kalinya. Catatan itu melanjutkan tren positif yang sempat diukir pada bulan lalu ketika menembus US$5.000 per koin untuk pertama kalinya. (Bisnis Indonesia)

Berkah Iklan, Laba Facebook Naik 79%. Kinerja Facebook melebihi estimasi para analis. Pendapatan perusahaan media sosial ini meningkat ditopang pertumbuhan pendapatan iklan. Padahal Facebook tengah menghadapi masalah penyalahgunaan laman Facebook dari pengguna di Rusia untuk merecoki warga AS dalam pemilu tahun lalu. (Kontan)

CK Asset Holding Jual The Center Seharga US$ 5,2 Miliar. Akhirnya, CK Asset Holdings Ltd mampu mendapatkan pembeli The Center. Perusahaan milik konglomerat Li Ka-shing ini menjual salah satu menara tertinggi di Hong Kong itu kepada CHMT Peaceful Development Asia Property Ltd. (Kontan)

Harga Bitcoin Cetak Rekor. Harga bitcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa. Nilai tukar bitcoin berada di level US$ 6.900 untuk pertama kali pada Rabu malam. Kamis (2/11), harga bitcoin kembali melaju ke level US$ 6.969,68 hingga pukul 14.59 WIB. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper