Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Heboh Video Mesum Alumni Universitas di Depok. Polisi Cek Alamat Pelaku Wanita

Polisi terus menyelidiki kasus tersebarnya video mesum dua pasangan yang salah satunya diduga sebagai alumni sebuah universitas di kawasan Depok, Jawa Barat.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Polisi terus menyelidiki kasus tersebarnya video mesum dua pasangan yang salah satunya diduga sebagai alumni sebuah universitas di kawasan Depok, Jawa Barat.

Kanit Krimsus Polres Depok AKP Firdaus mengatakan pihaknya baru mendapatkan data terkait kasus ini dan baru akan melakukan koordinasi untuk kemudian mengecek kepastian alamat wanita dalam video tersebut.

"Kita baru dapat data, nanti kita cek alamatnya. Nanti kita koordinasi pemanggilannya," kata Firdaus, Kamis (26/10/2017).

Santer disebutkan bahwa wanita dalam video tersebut berinisial HA, alumni sebuah universitas di Depok. Untuk itu, polisi akan memanggil HA guna memastikan apakah benar wanita dalam video tersebut adalah dirinya.

"Itu informasi di medsos kan HA mahasiswi. Nah, yang mau kita konfirmasi, apakah HA yang disebut dalam video benar orangnya itu. Itulah kenapa kami rencana minta keterangan HA, apakah betul di video yang bersangkutan atau bukan, baru kita bisa menindaklanjuti," jelasnya.

Sementara itu, untuk pria dalam video, hingga kini polisi belum mendapatkan identitasnya.

Adapun pihak universitas membenarkan bahwa namayang dikaitkan dengan video tersebut pernah menjadi mahasiswi di sana. Tetapi saat ini yang bersangkutan telah menjadi alumni.

"Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," jelas pihak universitas dalam keterangan tertulis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper