Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 25 OKTOBER: Ketika Offline Bermitra dengan Online, Jual Beli Saham Bisa Melalui Facebook

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Rabu (25/10/2017), di antaranya tentang perencanaan strategi pemasaran bekerja sama dengan perusahaan e-commerce serta jual beli saham melalui Facebook.
Ilustrasi Facebook./Bloomberg-Chris Ratcliffe
Ilustrasi Facebook./Bloomberg-Chris Ratcliffe

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Rabu (25/10/2017), di antaranya tentang perencanaan strategi pemasaran bekerja sama dengan perusahaan e-commerce serta jual beli saham melalui Facebook.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Ketika Offline Bermitra dengan Online. Dalam menyiapkan strategi pemasaran, sebuah perusahaan tentu saja harus memiliki perencanaan yang didasarkan atas data tim penelitian dan pengembangan (litbang) internalnya. Namun kini, dengan pesatnya pertumbuhan sektor e-commerce di Asia Tenggara, sejumlah perusahaan tampak lebih dimudahkan dalam menyiapkan strategi pemasarannya. (Bisnis Indonesia)

ECB akan Akhiri Program Uang Murah. Kalangan analis menyampaikan pada Selasa (24/10) bahwa Bank Sentral Eropa atau ECB berpeluang mengumumkan pengurangan besar-besaran dana murah untuk mendukung perekonomian zona euro pada Kamis (26/10). (Investor Daily)

Australia akan Latih Filipina Perang Kota. Militer Filipina akan mendapat bantuan pelatihan dari Australia untuk melawan penyebaran ekstremisme di perkotaan. Menteri Pertahanan Australia Marise Payne mengatakan pihaknya akan segera mengirim tim yang terdiri atas 80 tentara untuk memberikan pelatihan kontra-terorisme perang perkotaan di pangkalan-pangkalan militer Flipina. (Investor Daily)

Jual Beli Saham Bisa Melalui Facebook. Jejaring sosial Facebook makin serbaguna. Malah pialang saham kini memanfaatkan fasilitas percakapan Facebook Messenger untuk transaksi saham dan transaksi exchange traded fund (ETF) atau reksadana yang diperdagangkan di bursa efek. (Kontan)

Mulai 2018, Mobil Pribadi di Singapura Tak akan Bertambah. Keterbatasan lahan menjadi persoalan utama Pemerintah Singapura. Makanya, Singapura akan membatasi jumlah mobil pribadi. Mulai Februari, jumlah mobil tidak akan bertambah, selain hanya untuk menggantikan mobil yang telah ada sebelumnya. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper