Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANUGERAH KPI 2017: Inilah Nominasi 19 Kategori Program Penyiaran

Pemenang Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2017 untuk semua kategori segera akan diumumkan dalam satu acara khusus di Stasiun SCTV pada 28 Oktober 2017.
Salah satu program siaran televisi./JIBI-Nurudin Abdullah
Salah satu program siaran televisi./JIBI-Nurudin Abdullah

Kabar24.com, JAKARTA- Pemenang Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2017 untuk semua kategori segera akan diumumkan dalam satu acara khusus di Stasiun SCTV pada 28 Oktober 2017.

Komisioner KPI Pusat, yang sekaligus sebagai Penanggung Jawab Kegiatan Anugrah KPI 2017, Nuning Rodyah, mengatakan pengumunan peraih anugerah akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Sabtu siang (28/10/2017).  

“Akan disampaikan [dalam siaran langsung itu] pemenang dari nama-nama nominasi penerima Anugerah KPI 2017 berdasarkan kategori yang diperlombakan,” katanya dalam situs resmi KPI Pusat, Senin (23/10/2017).    

Adapun nominasi penerima Anugerah KPI 2017 untuk kategori Program Anak adalah 1. Buah Hati Sayang (TVRI), 2. Dubi Dubi Dam Eps.13 (RTV), 3. Dunia Hand Made (Global TV), 4. Hafiz Indonesia 2017 (RCTI) dan 5. Si Bolang Bocah Petualang Eps. Jejak Garuda di Tanah Papua (Trans 7).  

Kategori Program Animasi yaitu 1, Adit-Sapo Jarwo Eps. Ojek Payung Bikin Bingung (Trans TV), 2. Kisah Teladan Nabi Eps. Lahirnya Sang Utusan (RTV), 3. Garuda Gemilang Eps. Panggil Aku Gilang (Indosiar), 4. Riska dan Si Gembul Eps. Bantuan Yang Bahaya (MNC TV), dan 5. Dunia Binatang  Eps. Misteri Makhluk Selat Lembah (Trans 7)

Nominasi kategori Program Drama Seri yakni 1. Di Rumahku Ada Surga  (Trans TV), 2. Dunia Terbalik. Episode 286 (RCTI), 3. Kesempurnaan Cinta (NET TV), 4. Para Pencari Tuhan Jilid 11 (SCTV) dan 5. Rumah Cahaya, Eps. Sekolah Hati Murni (TVRI).

Selanjutnya Program Drama Non Seri ialah 1. Anak Tukang Siomay Jadi Dokter (Indosiar), 2. Queen of Comblang (Trans TV), 3. Rindu Suara Adzan (Global TV) 4. Seribu Kisah Bukan Ayah yang Mengandung  (Trans 7) dan 5. Kurang Garam (SCTV).

Program Peduli Perempuan dan Penyandang Disabilitas ialah 1. Indonesia-Mama Aleta Baun, Pejuang Lingkungan Hidup dari Timor (NET TV), 2. Indonesia Membangun-Jejak Penyemangat (TVRI), 3. Kick Andy Eps. Berprestasi dalam Keterbatasan-16 Desember 2016 (Metro TV), 4.Merajut Asa Eps. Soya Culture (Trans 7) dan 5. Michael Chandra, Luar Biasa-Cahaya Dalam Gelap (RTV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper