Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas dan Jurnalis Mancing Indonesia Gelar Lomba Mancing

Sinar Mas bersama para jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama sekaligus lomba mancing di Pemancingan Adhiraja Deluna, Depok.
Sinar Mas bersama para jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) gelr lomba mancing  juga turut dihadiri Menteri Desa PDTT  Eko Putro Sandjojo , Managing Director Sinar Mas Saleh Husin (duduk kiri), President Director Smartfren Merza Fachys/Istimewa
Sinar Mas bersama para jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) gelr lomba mancing juga turut dihadiri Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo , Managing Director Sinar Mas Saleh Husin (duduk kiri), President Director Smartfren Merza Fachys/Istimewa

Bisnis.com, DEPOK -  Sinar Mas bersama para jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama sekaligus lomba mancing di Pemancingan Adhiraja Deluna, Depok.

Acara ini mengundang berbagai forum jurnalis Jakarta dan sekitarnya, juga turut dihadiri Menteri Desa PDTT  Eko Putro Sandjojo , Managing Director Sinar Mas Saleh Husin, President Director Smartfren Merza Fachys.

Acara diisi dengan peluncuran logo JMI, pencanangan Gerakan Nasional Makan Ikan, dan puncaknya digelar lomba memancing antar Forum Wartawan dan Korporasi. Komunitas JMI juga memanfaatkan momen ini untuk mensosialisasikan dirinya kepada khalayak luas.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin menyebut  acara silaturahmi ini sangat positif, membantu untuk mengakrabkan pelaku bisnis dengan para jurnalis.

“Sinar Mas dengan senang hati mendukung ajang silaturahmi yang digagas oleh rekan-rekan jurnalis melalui komunitas JMI ini. Sembari menikmati asyiknya memancing ikan, para peserta dapat saling mengenal dan berinteraksi secara langsung dalam atmosfer yang santai,” ungkap Saleh.

Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) merupakan komunitas wartawan pecinta olahraga memancing dengan anggota yang berasal dari media cetak, online, serta elektronik, baik lokal maupun internasional. Selain kegiatan memancing, JMI juga memfokuskan diri pada kegiatan konservasi lingkungan, edukasi dan pelatihan jurnalistik, serta kegiatan sosial lainya. Dalam acara tersebut juga sekaligus dilakukan penyerahan AlQuran oleh Saleh Husin kepada perwakilan untuk sepuluh masjid sekitar wilayah tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper