Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 17 OKTOBER: Minyak Kian Panas, Ekonomi China Bisa Tumbuh 7%

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Selasanya (16/10/2017), di antaranya mengenai makin panasnya harga minyak serta ekonomi China yang dapat tumbuh 7%.
Yuan/Bloomberg
Yuan/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Selasanya (17/10/2017), di antaranya mengenai makin panasnya harga minyak serta ekonomi China yang dapat tumbuh 7%.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Minyak Kian Panas. Harga minyak mentah kian memanas seiring dengan meningkatnya permintaan China serta memanasnya kondisi geopolitik di kawasan Timur Tengah. (Bisnis Indonesia)

Ekonomi China Bisa Tumbuh 7%. Ekonomi China diperkirakan mengalami titik balik di semester kedua tahun ini. Gubernur Bank Sentral China Zhou Xiaochuan mengatakan, ekonomi China bisa tumbuh 7% di paruh kedua ini. Pada semester I 2017, ekonomi China tumbuh 6,9%. (Kontan)

Sebastian Kurz akan Menjadi Pemimpin Termuda Dunia. Menteri Luar Negeri Austria, Sebastian Kurz, berpeluang besar menjadi pemimpin dunia termuda. Pria kelahiran 31 tahun silam ini akan menjadi Kanselir Austria, pasca Partai Rakyat Austria (OVP) yang dipimpinnya unggul dalam pemilu parlemen Austria, Minggu (15/10). (Kontan)

Penjualan Rumah Turun. Bisnis properti tengah lesu. Salah satunya, Singapura menjadi negara yang mengalami penurunan penjualan rumah. Alhasil, hanya sedikit pengembang yang memasarkan proyek perumahan terbaru. (Kontan)

Pengungsi Jadi Masalah. Isu pengungsian kelompok Suriah belum usai. Presiden Lebanon Michel Aoun mengatakan, negaranya tidak dapat lagi menangani sejumlah pengungsi Suriah dan meminta kekuatan dunia untuk membantu mereka. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper